Slipknot Face Filter

Slipknot Luncurkan Face Filter di Facebook

  • By: NND
  • Sabtu, 3 August 2019
  • 547 Views
  • 3 Likes
  • 0 Shares

Pernah membayangkan apa rasanya berada di balik topeng gahar Slipknot? Sekarang kalian tidak perlu repot-repot—lebih-lebih keluar uang banyak untuk membeli replikanya. Topeng mereka sudah bisa dimiliki dan dikenakan secara gratis dalam bentuk digital.

Unit metal asal Iowa, AS ini telah meluncurkan sebuah fitur baru dalam laman resmi Facebook mereka. Melalui fitur ini, maggots bisa memasang filter foto topeng-topeng teranyar Slipknot.

Tidak lama setelah dirilis, fans Slipknot pun langsung beramai-ramai “memasang” topeng-topeng itu di wajah mereka. Hasilnya? Meski terkesan sedikit “seram” tapi face filter ini cukup menghibur dan mengundang tawa.

Mereka mengumumkan fitur tersebut di video yang menampilkan secara langsung bagaimana filter Slipknot bekerja. Di sana tertulis juga slogan “Wear The Mask” dengan lantang. Saat ini, Slipknot tengah disibukkan tur festival bestuan mereka, Knotfest Roadshow.

Peluncuran face filter ini masih dalam upaya untuk memasarkan peluncuran album keenam Slipknot, We Are Not Your Kind. Album ini akan dirilis pada 9 Agustus mendatang melalui Roadrunner Records.

Sejauh ini, sudah ada dua single dari We Are Not Your Kind, yaitu “Unsainted” sebagai single pertama dan trek kedua, serta “Solway Firth”, trek penutup dan single kedua dari album ini.

Kedua single juga dirilis lengkap dengan video klipnya. Simak video klip “Solway Firth”—yang juga diisi oleh cuplikan webseries superhero baru, The Boys, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
135 views
superbuzz
136 views
superbuzz
252 views
superbuzz
276 views
supershow
217 views