Slipknot Siap Rilis Ulang Album ‘All Hope Is Gone’

  • By: OGP
  • Minggu, 23 September 2018
  • 1390 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Album keempat dari Slipknot, All Hope Is Gone telah menginjak usia satu dekade. Untuk merayakannya, album yang memuat single “Psychosocial” itu akan dirilis ulang dalam beberapa format. All Hope Is Gone merupakan salah satu album yang turut melambungkan nama Slipknot di jagat musik. Uniknya, All Hope Is Gone adalah satu-satunya karya mereka yang sukses menembus posisi nomor satu di tangga lagu Billboard.

Sebelumnya, sang perkusionis Shawn ‘Clown’ Crahan mengaku tak suka dengan perilisan ulang sebuah album.

“Sebagai anak band, aku tak tahan dengan hal itu. Tapi sekarang, aku merasa ‘wow’. Misalnya aku mengerjakan untuk All Hope Is Gone ini, dan yang aku lakukan adalah aku akan memakai hal-hal yang sebelumnya tak aku setujui,” ujar Shawn dilansir melalui Alternative Press. Shawn juga yang mengumpulkan materi untuk perilisan ulang ini.

“Sekarang aku bisa melihatnya dan pergi, dan berkata ‘wow’. Para penggemar perlu melihat ini.”

Bersamaan dengan edisi rilis ulang All Hope Is Gone, Slipknot juga berencana merilis ulang album debut fenomenal mereka yang telah berusia 20 tahun. Album tersebut akan dirayakan pada tahun mendatang.

Selama berkarier lebih dari dua dekade, Slipknot telah sukses melepas lima album penuh, yakni Slipknot (1999), Iowa (2001), Vol. 3: (The Subliminal Verse) (2004), All Hope Is Gone (2008), dan yang teranyar .5: The Gray Chapter (2014).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1128 views
superbuzz
404 views
superbuzz
635 views
supershow
1130 views
superbuzz
1355 views
superbuzz
1603 views