slipknot

Slipknot Siapkan Kejutan Pengganti Knotfest 2020 untuk Para Fans

  • By: NND
  • Kamis, 28 May 2020
  • 2499 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

Kabar baru hadir dari raksasa metal Amerika, Slipknot. Corey Taylor cs resmi membatalkan gelaran festival musik mereka, Knotfest, yang diagendakan pada musim panas tahun 2020 ini. Kabar baiknya, mereka akan menggantikan festival tersebut dengan sebuah “multi-media hub berskala global” yang menawarkan konten eksklusif untuk para fans, dilansir dari Altpress.

Singkat kata, Slipknot akan menyulap laman resmi festival mereka, www.knotfest.com sebagai sebuah multi-media hub yang menyajikan berita, wawancara eksklusif, penampilan panggung, merch, dan masih banyak lagi. Virtual hub ini dirancang khusus untuk para fans--yang disusun dalam format tulisan, audio, hingga video untuk pecinta metal.

Melaluinya, akan diluncurkan pula konten yang secara langsung dibuat oleh para artist, seperti serial wawancara audio bernama The Electric Theater, yang dipandu oleh Shawn “Clown” Crahan dari Slipknot. Untuk serial wawancara tersebut, episode pertamanya sudah meluncur, yang menampilkan wawancara bersama Jami Morgan dari grup Code Orange. Dengarkan di bawah ini:

Mengingat akhir pekan ini seharusnya menjadi gelaran pertama Knotfest Roadshow (pre-event), Slipknot pun tidak tinggal diam dan menggelar sebuah livestream pada hari Jumat, 29 Mei 2020. Streaming ini akan berisikan wawancara dengan para anggota Slipknot, Underoath, dan Code Orange. Selagi streaming berlangsung, akan dimainkan juga set headliner mereka di Graspop Festival yang sempat digelar di Belgia pada tahun 2019 kemarin.

Merch eksklusif juga tidak dilupakan. Slipknot akan menampilkan koleksi terbaru, yakni koleksi tour 2020 mereka yang hanya tersedia secara online selama 72 jam semenjak hari Minggu, 31 Mei 2020 besok. Lihat katalog lengkapnya di sini

Pada bulan Maret 2020 kemarin, Slipknot resmi menunda tur Asia mereka, termasuk di dalamnya, penampilan mereka di Jakarta yang sudah sangat dinantikan. Mungkin, online hub terbaru dari Slipknot ini bisa menjadi obat pelibur lara sembari menunggu kejelasannya? Ikuti terus Slipknot dan band-band cadas lainnya, hanya di SUPERMUSIC!

 

0 COMMENTS