Slipknot Sudah Siapkan Kejutan untuk Album Baru

  • By: NTP
  • Jumat, 3 November 2017
  • 5691 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Tahun ini, Slipknot memilih untuk berhenti menggelar tur untuk fokus menggarap materi album terbaru. .5: The Gray Chapter, album terakhir unit alternative metal asal Iowa ini dirilis pada 2014 lalu. Dalam wawancara dengan Metal Hammer pada 1 November lalu, perkusionis Shawn ‘Clown’ Crahan membocorkan perkembangan album terbaru Slipknot.

The Gray Chapter adalah ujian terberat paling akhir di karir kami. Kami harus mencari pengganti seorang pemain bass dan drum, salah satunya masih hidup, satunya lagi sudah dikubur di tanah. Masa-masa itu adalah saat yang sulit bagi kami.”

[bacajuga]

“Banyak orang bilang, ‘Bagaimana band ini bisa menulis materi baru? Joey (Jordison) dan Paul (Gray) sudah tidak ada’. Persetan dengan kalian semua, kami akhirnya menggarap album bagus yang kami sukai. Kami akan melanjutkan langkah itu.”

“Saya sudah mengatur jadwal agar kami semua bisa berkumpul di studio untuk menggarap album terbaru.”

Crahan menyatakan bahwa Jim Root (gitar) dan Jay Weinberg (drum) telah menulis 50 materi baru di Los Angeles. Kini Slipknot tengah merapikan materi yang ditulis saat tur, juga materi lawas dari tahun lalu.

“Kami memiliki 27 materi baru, tujuh atau delapan di antaranya sudah menjadi lagu. Lagu-lagu ini bisa berubah atau dibuat ulang, tidak ada yang pasti. Memiliki ide konkrit rasanya menyenangkan, masa depan musik Slipknot sangatlah cerah,” papar Crahan.

Walau demikian, Slipknot masih kekurangan salah satu personel terpenting, sang vokalis Corey Taylor. Ia kini tengah disibukkan dengan tur bersama Stone Sour.

“Saya tak tahu materi seperti apa yang akan Corey bawa, karena ia pasti akan membawa materinya sendiri. Kami sekarang masih menyusun ide, nuansa dan atmosfer, sekaligus menulis materi baru,” imbuh Crahan.

Selain album baru, Crahan juga menjanjikan perubahan pada aspek visual Slipknot. Ia mengaku tengah mempelajari bentuk-bentuk seni terbaru untuk menginspirasi penggemar setia kami dan merekrut penggemar baru.

“Logo baru, video klip baru, topeng baru, seragam baru, konser baru. Inilah yang membedakan Slipknot,” pungkas Crahan.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    SLIPKNOT

Info Terkait

superbuzz
1136 views
superbuzz
179 views
superbuzz
408 views
superbuzz
397 views