SLIPKNOT: Umumkan Rockumentary Terbaru, ‘Day Of The Gusano’

  • By: OGP
  • Selasa, 13 June 2017
  • 4151 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Didaulat sebagai salah satu elit metal di garda terdepan, alhasil membuat Slipknot memiliki salah satu fanbase terbesar di industri metal global. Loyalitas para Maggots–sebutan untuk kalangan penggemar fanatik Slipknot—patut diacungi jempol. Pasalnya keberadaan mereka telah tersebar rata di seluruh penjuru dunia. Guna merekam jejak intimasi hubungan kepada para Maggots, Slipknot kembali mengumumkan film dokumenter terbaru.

Rockumentary berjudul Day Of The Gusano itu merupakan film dokumenter musik berdurasi 90 menit, yang bakal segera ditayangkan perdana di lebih dari ribuan teater sinema pada 6 September 2017 mendatang. Film tersebut digarap oleh sang perkusionis sekaligus pendiri band, Shawn Crahan alias Clown.

[bacajuga]

Day Of The Gusano mendokumentasikan kunjungan pertama kali Slipknot di tanah Meksiko pada Desember 2015, di gelaran festival musik Knotfest. Turut juga disertai beberapa potongan klip wawancara eksklusif bersama para anggota Slipknot, membahas tentang pentingnya fanbase bagi mereka dan pertunjukan perdana yang telah lama ditunggu-tunggu di Mexico City.

Dikutip melalui wawancara via Teamrock, kedua punggawa Slipknot, Shawn Crahan dan Jim Root turut memberikan komentar positifnya terkait perilisan rockumentary terbaru Slipknot.

“Slipknot masih memiliki impian untuk dirinya sendiri. Akhirnya bermain di Meksiko adalah salah satu impian tersebut. Sudah menjadi kehidupan nyata di rock n’ roll untuk Slipknot dan fakta bahwa mimpi masih tetap berlanjut bagi kami itu sungguh luar biasa. Terima kasih” ucap Crahan.

Senada dengan Crahan, sang gitaris Jim Root menambahkan “Kami bersenang-senang di Knotfest Meksiko, tidak hanya bersama dengan semua teman dan band yang ada di sana, tapi juga dengan penggemar dan kerumunan yang harus kami dokumentasikan. Sekarang kita bisa membagikannya dengan dunia,” tukasnya.

Intip trailer rockumentary Day Of The Gusano di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait