Slipknot

Slipknot Umumkan Tanggal Peluncuran Album Terbaru

  • By: NTP
  • Rabu, 6 March 2019
  • 689 Views
  • 1 Likes
  • 5 Shares

Slipknot akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran album terbarunya. Baru-baru ini mereka meluncurkan sebuah situs baru, yaitu WeAreNotYourKind.com. Situs tersebut tayang dengan jam yang menghitung mundur.

Dan akhirnya terungkap bahwa album keenam Corey Taylor dkk akan dilepas pada 9 Agustus 2019.

Alamat situs tersebut diambil dari single terbaru Slipknot yang dirilis pada 31 Oktober lalu, “All Out Life”. Pertama kalinya situs tersebut disebar oleh Slipknot melalui laman Facebook mereka.

Saat situs tersebut diakses melalui gawai dan ponsel pintar yang memiliki akses lokasi, maka situs tersebut akan memberikan titik konser terdekat Slipknot. Secara tampilan, situs tersebut hanya akan memberikan jarak dan titik kejadian.

Sementara itu, WeAreNotYourKind.com versi desktop akan mengarahkan pengakses untuk membukanya melalui gawai dan hanya akan menampilkan rentetan 8.9.2019.

Secara kebetulan, Slipknot akan tampil di kampung halaman mereka pada Iowa State Fair, Des Moines, pada 10 Agustus mendatang. Dalam beberapa wawancara, personel Slipknot terutama perkusionis Shawn “Clown” Crahan menyebut album terbaru mereka pada musim panas mendatang.

Melalui unggahan foto di akun Instagram, vokalis Corey Taylor menyatakan bahwa album Slipknot tengah memasuki masa rekaman, setelah sempat vakum di penghujung 2018.

0 COMMENTS