slowdive

Slowdive Beri Sinyal Tentang Album Baru

  • By: YAS
  • Selasa, 22 September 2020
  • 274 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Segenap anggota Slowdive belum lama ini memberi kode yang cukup menggembirakan bagi para penggemarnya. Shoegazemaster asal Reading, Inggris ini mengunggah beberapa foto ke akun Instagram resmi mereka yang memperlihatkan aktivitas di dalam studio rekaman.

Sontak saja kabar tersebut disambut baik oleh banyak pihak. Terlebih saat Rachel Goswell melalui akun Instagram miliknya, @rachelgoswell membubuhi keterangan “#slowdivelp5” pada sebuah foto drumset, yang artinya Slowdive tengah mengerjakan album penuh kelima mereka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#slowdivelp5 ????RG

A post shared by Slowdive (@slowdiveofficial) on

Tak lama setelahnya, akun @slowdiveofficial juga menampilkan foto Nick Chaplin sedang melalukan sesi rekaman bas serta Neil Halstead dengan gitarnya. Album kelima ini akan menjadi rilisan penuh lanjutan dari album self titled Slowdive yang dilepas pada tahun 2017 yang lalu.

Lewat album yang menjadikan lagu "Star Roving" dan "Sugar for the Pill" sebagai gacoannya ini, nama Slowdive kembali naik ke permukaan dan menggelar tur keliling dunia. Pasalnya, terakhir Slowdive merilis album sebelum materi self-titled mereka adalah pada tahun 1995 silam, yaitu album Pygmalion.

"Oooh, lagu baru? Ini adalah musim panas yang buruk, tentunya mereka akan merilis lagu-lagu yang menarik!" @kabuki95

"Aku akan tenggelam di album ini" @baggypantspapi

"Akhirnya, ada sesuatu untuk dirayakan pada tahun ini" @kris_watson_interiors

Adalah beberapa kesan yang dibagikan oleh para penggemar Slowdive di kolom komentar akun Instagram mereka, yang menggambarkan bagaimana animo yang begitu besar dalam menanti calon rilisan terbaru pahlawan shoegaze ini.

Sembari menunggu, mari kunjungi ulang salah satu lagu kenamaannya, di bawah ini:

0 COMMENTS