Smashing Pumpkins Formasi Reuni Akan Rilis Dua EP Sekaligus

  • By: OGP
  • Kamis, 15 March 2018
  • 667 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kabar gembira buat para penggemar Smashing Pumpkins! Setelah beberapa waktu lalu, sang frontman, Billy Corgan mengonfirmasi akan menggelar reuni akbar formasi klasik mereka (minus D’arcy Wretzky), kini pria berkepala plontos itu kembali membocorkan detail materi teranyar Smashing Pumpkins.

Diperkirakan elit alternative rock itu siap melepas sebanyak delapan materi baru, yang nantinya akan dibagi menjadi dua album mini terpisah, serta dirilis dalam waktu beberapa bulan mendatang. Rencananya lagu perdana mereka segera diperkenalkan pada bulan Mei mendatang. Kabarnya karya terbaru mereka diproduseri Rick Rubin.

Perihal tentang album barunya itu disampaikan langsung melalui akun resmi media sosial milik Billy Corgan. Vokalis bersuara khas itu terang-terangan membeberkan petunjuk dengan mengunggah beberapa foto beserta informasi mengenai progress album yang dikerjakan.

“Jadi hampir semua tahap rekaman telah selesai dalam dua hari lagi, hanya menyisakan sesi vokal latar dan sentuhan terakhir pada lagu. Bagi mereka yang melewatkannya, 8 lagu itu berjudul: Solara, Marchin’ On, Travels, Seek dan You Shall Destroy, With Sympathy, Knights of Malta, Silvery Sometimes (Ghosts), dan Alienation. Rencana yang diharapkan adalah dengan merilis lagu-lagu di album mini berisi dua, empat lagu, di mana lagu pertama kemungkinan besar dirilis pada Mei,” tulisnya lewat unggahan di Instagram.

Beberapa waktu lalu, eks bassis Smashing Pumpkins, D’Arcy Wretzky sempat menyatakan alasan kenapa dirinya tak ikut reuni bersama Billy Corgan dkk. Selain kontrak yang tak sesuai, ia juga menganggap bahwa Corgan sengaja menggelar reuni lantaran sang vokalis sedang terlilit utang atas bisnis promotor gulat profesionalnya yang gagal.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
158 views
superbuzz
179 views
superbuzz
405 views
superbuzz
396 views