snoop tde deathrow

Snoop Dogg Anggap TDE 'Lebih Baik’ dari Death Row Records

  • By: NND
  • Rabu, 30 October 2019
  • 628 Views
  • 12 Likes
  • 8 Shares

Dalam pertemuan REVOLT yang digelar pada Minggu, 27 Oktober lalu di Los Angeles, AS, rapper kawakan Snoop Dogg angkat bicara terkait label rekaman hip-hop kenamaan, Top Dawg Entertainment.

Dilansir dari Variety, ia menyatakan bahwa TDE sebagai “versi lebih baik” dari label legendaris Death Row. Snoop merilis debutnya, Doggystyle melalui Death Row di tahun 1993.

Pujian dari figur raksasa ini pun tentu tidak didiamkan begitu saja. Punch, selaku co-president di balik label yang menyokong rapper besar macam Kendrick Lamar, Schoolboy Q, dan SZA ini berkicau di Twitter untuk mengucapkan terima kasih dan hormatnya kepada Snoop.

“Snoop Dogg duduk di atas panggung dalam ruangan yang penuh dengan orang banyak lalu menyatakan bahwa kami (TDE) merupakan versi yang lebih baik dari Death Row Records,” tulisnya.

Komparasi kedua label kerap naik menjadi bahasan belakangan ini, terutama karena musisi-musisi jebolan TDE mampu menjaring sukses—kualitas dan komersil. Death Row Records pun demikian, mereka berhasil memajukan nama-nama seperti Dr. Dre dan 2Pac.

Kembali ke Snoop Dogg—lepas dari apa yang ia ucapkan di REVOLT, merujuk wawancara dengan pihak Vibe di tahun 2013 silam, rapper bernama asli Calvin Cordozar Broadus Jr. ini justru membedakan kedua label tersebut.

“Tidak, (TDE) bukan Death Row,” ungkapnya.

“Cara kerja TDE itu benar-benar berbeda dengan cara kerja Death Row. Death Row melakukan pekerjaannya dengan pendekatan gangster. Kami menghajar dan menjatuhkan orang lain, kita berusaha untuk menjadi yag paling keras, jahat, kejam, kasar, dan paling kuat di dalam permainan ini—itulah misinya.

Dengan TDE, semuanya berbeda. Mereka itu cinta damai. Mereka berbagai cinta, nongkrong sana-sini, dan humble. Mereka mungumpulkan rapper dari mana-mana, dan mereka merepresentasikan hip-hop,” jelas Snoop.

Masih dalam wawancara yang sama, Snoop kemudian menekankan, “Saya tidak merasa bahwa TDE dan Death Row itu mirip dalam segi apapun. Menurut saya, Death Row membuka jalan untuk TDE dan yang lain agar bisa melakukannya dengan cara mereka masing-masing dan terus bisa relevan untuk tahun-tahun kedepannya.”

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
47 views
superbuzz
31 views
supericon
33 views
superbuzz
69 views
supernoize
68 views
superbuzz
120 views