Snoop Dogg

Snoop Dogg Beberkan Daftar 10 Rapper Favoritnya

  • By: NND
  • Kamis, 6 August 2020
  • 15347 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Rapper kawakan west coast Amerika, Snoop Dogg, telah mengumumkan 10 rapper terbaik versinya melalui akun media sosialnya beberapa waktu lalu.

Daftar rapper terbaik milik Snoop Dogg dimulai dari unggahan Instagram-nya. Melalui postingan tersebut, ia menyebutkan nama-nama legenda macam Slick Rick, Ice Cube, LL Cool J, KRS-One, Rakim, Run dan D.M.C dari Run-DMC, Big Daddy Kane, Ice-T, hingga Too $hort.

“Banyak orang yang mengeluh kepada saya, meminta daftar top 10. Jadi ini dia daftarnya,” tulisnya menjelaskan. “F.Y.I., banyak rekan dan rapper yang datang setelah saya yang tidak dimuat ke dalam list ini. Respect. Itulah yang diajarkan pada saya, jika merasa tercela, lupakanlah dengan sendirinya. Saya sering tidak masuk daftar top 10, saya bahkan tidak ada di dalam daftar top 10 saya sendiri.”

Unggahan ini hadir tidak lama setelah pembicaraan kontrovesial Snoop Dogg ketika hadir di siaran The Breakfast Club milik Power 105.1 FM yang membuatnya menjadi cukup viral di sirkuit rap.

Kala itu ia menyatakan, “Eminem, the great white hope. Rapper kulit putih tidak punya respect terhadap rap. Dr. Dre telah menempatkan Em di posisi yang bisa menjadikannya rapper 10 besar, tapi tidak menurut saya. Mungkin di dalam industrinya, ia masuk dalam 10 besar penulis lirik tapi itu semua datang dari previlasenya bersama Dr. Dre. Semua karena ia dibantu olehnya. Dr. Dre membantunya menemukan versi terbaik Eminem.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#snoopdogg says #eminem is not in his top 10. Is this faxxx or fiction??

A post shared by DJ Akademiks (@akademiks) on

Snoop pun lanjut berkomentar, “Karena banyak rapper tahun 1980-an yang tidak bisa ia tandingi... seperti Rakim, Big Daddy Kane, KRS-One, LL Cool J. Perlu saya lanjutkan? Seperti Ice Cube, mengerti? Saya tidak punya waktu untuk bermain-main. Seperti inilah adanya.”

Apa pendapat kalian tentang list top 10 rapper dari Snoop Dogg? Coba suarakan pendapat kalian pada kolom komentar di bawah ini!

 
0 COMMENTS