Snow Patrol Segera Luncurkan Album Baru Setelah 7 Tahun Absen

  • By: OGP
  • Sabtu, 10 March 2018
  • 1181 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup alternative rock asal Skotlandia, Snow Patrol tengah bersiap melepas album teranyar berjudul Wildness. Butuh waktu setidaknya 7 tahun bagi Snow Patrol untuk kembali menelurkan karya musik. Rencananya album ini dirilis pada 25 Mei mendatang, serta menjadi album penuh ketujuh mereka selama berkarier di jagat musik.

Wildness akan memuat sebanyak 10 lagu yang diproduseri oleh Jacknife Lee (U2, The Killers, Two Door Cinema Club, The Hives). Sebelumnya, mereka terakhir kali melepas album bertajuk Fallen Empires yang rilis pada 2011 lalu. Album ini sukses menduduki peringkat satu tangga album Irlandia, serta urutan kedua pada tangga lagu Billboard untuk kategori Top Alternative Albums dan Top Rock Albums.

Selain mengumumkan detail album teranyar, Gary Lightbody dkk juga melepaskan sebuah video teaser yang mereka unggah di jagat maya. Klip berdurasi 1 menit 30 detik tersebut menampilkan kesan personal lewat sentuhan emosional di sepanjang video. Tampak sosok Lightbody mengenakan atribut astronot dengan nuansa latar muram.

Berbicara perihal keseluruhan album anyar mereka, sang frontman, Gary Lightbody, menjelaskan makna yang terpapar di dalam Wildness.

“Ada sejumlah tipe keadaan liar, tapi aku kira itu bisa disaring menjadi dua: keadaan liar dari era modern, semuanya tentang ketidakjelasan, tak masuk akal dan keterasingan, serta keadaan liar yang kuno,” ucap Lightbody, dilansir melalui NME.

“Sesuatu yang primitif, hidup, serta indah yang saling memiliki ikatan, semangat kita, rasa cinta, dan kesatuan dengan alam dan satu sama lainnya. Ini adalah semacam keadaan liar yang menjadi fokus di album ini. Rasa kehilangan. Mencoba untuk terhubung kembali dengan hal tersebut. Untuk mengingat kembali.”

Berikut daftar lagu pada album Wildness:

01. Life on Earth

02. Don’t Give In

03. Heal Me

04. Empress

05. A Dark Switch

06. What If This Is All the Love You Ever Get?

07. A Youth Written in Fire

08. Soon

09. Wild Horses

10. Life and Death

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
339 views
supershow
238 views
superbuzz
189 views
supericon
172 views
superbuzz
372 views