Snow Patrol

Snow Patrol Terima Penghargaan ‘Legend Award’ di Irlandia Utara

  • By: YAS
  • Selasa, 27 August 2019
  • 213 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup pop rock Snow Patrol yang digawangi oleh Gary Lightbody, Nathan Connolly, Paul Wilson, Jonny Quinndan Johnny McDaidbaru saja menerima penghargaan bergengsi di Irlandia Utara. Atas konsistensi berkarir di dunia musik internasional selama hampir dua puluh lima tahun, Oh Yeah Music Center menganugerahi Snow Patrol dengan penghargaan Legend Award.

Cap bersejarah ini nantinya akan diberikaan saat Snow Patrol menggelar konser di Ulster Hall, Belfast, Irlandia Utara pada tanggal 7 November yang akan datang. Legend Award adalah penghargaan yang diberikan kepada para tokoh dan nama-nama di balik gemilangnya industri musik di Irlandia Uara dan sekitarnya.

Charlotte Dryden selaku perwakilan dari Oh Yeah Music Centre mengatakan, “Snow Patrol adalah peraih penghargaan, contoh sukses yang mendunia dan mereka adalah sosok yang tepat merepresentasikan Irlandia Utara. Mereka tidak pernah melupakan darimana mereka berasal dan tidak hanya murah hati kepada para penggemar di rumah, tetapi mereka juga menduking pergerakan banyak band-band baru yang bermuculan.

Kami sangar bangga dengan mereka dan senang mereka setuju untuk menerima penghargaan tersebut di sini, di Belfast.”

Di akhir bulan Agustus dan awal September mendatang, Snow Patrol dijadwalkan menjalani beberapa pentas berkeliling Asia Tenggara. Salah satunya Indonesia sebagai negara tujuannya. Di Indonesia nanti, Snow Patrol akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019, 31 Agustus-1 September 2019 bertempat di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta. Sudah amankan tiket kalian?

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
23 views
superbuzz
237 views
superbuzz
192 views
superbuzz
133 views
superbuzz
188 views
superbuzz
151 views