bridge-s

Solange Umumkan Rangkaian Show Seni Visual Baru, 'Bridge-s'

  • By: NND
  • Minggu, 10 November 2019
  • 261 Views
  • 5 Likes
  • 2 Shares

Solange dikabarkan akan segera merilis sebuah rangkaian pertunjukan seni visual baru yang bertajuk Bridge-s. Musisi bernama asli Solange Piaget Knowles itu berencana untuk menggelar debut pementasannya di Los Angeles pada 16 November mendatang.

Bridge-s sendiri akan menelusuri tema-tema "transisi lintas waktu" yang disajikan melalui sederet pemutaran film, sesi artist talk, dan juga pertunjukan seni. Sesi pertunjukan ini akan dimulai dan dibuka untuk publik mulai dari jam 11 siang, hingga jam 5 sore waktu setempat di Getty Center Museum, Los Angeles pada hari Sabtu.

Solange menjadi komposer dari musik-musik orisinal sebagai scoring dalam pagelaran tersebut. Menggarapnya, ia turut menggaet Cooper-Moore untuk berkolaborasi bersama.

Terdapat sejumlah film yang akan dimainkan besok; antara lainnya Mother Tongue, Mother Master, 2018 oleh Phoebe Collings-James, dan Wild Seed karya Samuel Hindolo.

Menjelaskan rangkaian seni visual dan pertunjukan ini, Solange angkat bicara dan menjelaskan, "Bridge-s adalah sebuah refleksi tentang seberapa banyak sebuah transisi bisa dikendalikan dan dipercepat dengan ide, pikiran, dan pergerakan kita dalam melawan prosis natural yang hadir dari waktu dan ruang."

"Karya-karya yang dipilih ini berfungsi untuk merespon ide-ide yang memang dekat dengan saya, juga dengan para seniman, musisi, pemikir besar, dan pekerja film yang saya hormati. Saya sangat senang untuk bisa mengatur karya-karya yang memang membicarakan apa yang saya ingin bicarakan ini bersama pihak Getty Museum," sambungnya menutup.

Nampaknya keahlian seorang Solange tidak terbatas hanya di halaman musik. Tak hanya seorang musisi, gadis kelahiran 1986 itu memang benar-benar bisa dinyatakan sebagai seorang seniman hebat yang memiliki visi yang luar biasa.

0 COMMENTS

Info Terkait