keynie little liar man

Solois Keynie Gandeng Heru 'Shaggydog' Single Debut

  • By: NND
  • Jumat, 22 November 2019
  • 290 Views
  • 6 Likes
  • 1 Shares

Satu lagi nama segar yang melantangkan musiknya dari Yogyakarta. Sambut dan berdansalah bersama Keynie—seorang solois muda punggawa musik-musik dansa elektronika.

Bermodal keberanian untuk stand out di antara nama-nama baru lainnya, Kenyie berhasil menggaet Heruwa “Shaggydog” untuk membantu mengedarkan lagunya melalui label rekaman Doggyhouse Records.

Tentunya, bagi pendatang baru, bisa masuk ke dalam label ini bukanlah sebuah pencapaian biasa. Namun Keynie tak kecil hati untuk membuktikan siapa dirinya.

Peralihan masuk ke label baru ini membuahkan hasil. Materi yang sudah lama disimpan di dalam studio diangkat kembali dan ditempa melalui proses penggarapan yang cukup melelahkan—bahkan hingga sempat berganti studio.

Akhirnya, single debut berhasil diselesaikan, Keynie melepas jejak pertamanya dengan tajuk “Litte Liar Man”. Single tersebut mengisahkan sebuah kebohongan atas dasar romansa.

“Kalo cerita di balik lagunya itu sih sebenarnya dari pengalaman pribadi. Jadi ada cowo gitu yang bertahan hidup dengan berbohong ke semua orang,” kata Keynie menjelaskan debutnya.

Mengandalkan dinding-dinding dusta yang didirikan di sekitar hidupnya, subyek dalam lagu ini berhasil menggiring kepercayaan banyak orang. Hingga kemudian terungkap, kepalsuannya menjadi belati—memberikan dampak buruk bagi dirinya, juga bagi banyak orang yang ikut percaya.

Di atas halaman aransemen, Keynie memadukan berbagai pendekatan musik dansa elektronika dengan pengaruh pop dan R&B kontemporer. Hasilnya? Alunan penuh tekstur yang bersifat eksploratif, intim, dan juga terdengar luas.

“Little Liar Man” menjadi sebuah nomor yang mewadahi perkawinan elektronika dan sensibilitas pop secara pas.

Single debut dari Keynie, sudah diunggah ke berbagai kanal musik digital dan platform streaming. Mudahnya, kalian dapat mendengarkannya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
40 views
superbuzz
227 views
superbuzz
133 views
superbuzz
179 views
supernoize
471 views