Germs X Pleasure X X-Large

Sosok Bengal Germs Jadi Koleksi Terbaru Pleasures

  • By: GP
  • Rabu, 13 February 2019
  • 409 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Merek streetwear asal Los Angeles, AS, Pleasures, belum lama ini merilis koleksi terbarunya berkolaborasi dengan veteran streetwear X-Large. Kali ini mereka mengusung tribute untuk band punk rock legendaris, Germs.

Pleasures memang dikenal kerap terinspirasi oleh kultur musik. Sebelumnya mereka pernah melepas koleksi bersama Korn, serta berbagai referensi dari Joy Division, Morrissey, dan acid house.

Koleksi berjudul The Germs x PLEASURES presented by X-Large ini meliputi kaus dengan motif berbagai atribut Germs, long sleeve, work shirt, hoodie, dan celana panjang pantai bermotif logo lingkaran biru milik Germs. Intip koleksi lengkapnya di sini.

Germs, legenda punk rock asal Los Angeles, merupakan band yang dikomandoi oleh mendiang Darby Crash, salah satu frontman ikonis dalam sejarah punk rock. Selain Crash, Germs juga diperkuat oleh Pat Smear (gitar), Lorna Doom (bass), dan Don Bolles (drum).

Album debut dan jadi satu-satunya album mereka, (GI) (1979), diproduseri oleh Joan Jett dan dianggap sebagai salah satu cetak biru hardcore punk. Pada 7 Desember 1980, Darby Crash tewas bunuh diri dan mengakhiri karier Germs. Sang gitaris, Pat Smear, nantinya bergabung ke Nirvana dan Foo Fighters.

Sebuah film biopik tentang Darby Crash dan Germs, What We Do Is Secret, dirilis pada 2007. Film tersebut dibintangi oleh aktor Shane West sebagai Crash. Pada 18 Januari 2019, bassis Germs, Lorna Doom, meninggal dunia di usia 61 tahun.

0 COMMENTS

Info Terkait