Soundgarden Bakal Selesaikan Penulisan Lagu Sebelum Akhir Tahun 2015

  • By: LS
  • Jumat, 18 September 2015
  • 1720 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Foto jamming Chris Cornell dan drummer Matt Cameron yang dirilis baru-baru ini menjadi penanda kembalinya Soungarden ke studio. Hadir tanpa pernyataan apapun lewat akun media sosial mereka, kabar penggarapan album Soundgarden memang belum jelas. Kini Cornell angkat bicara soal penggarapan album follow up darir King Animal (2012) ini. Mereka akan mengerjakan album terbaru ini secepat mungkin! Bahkan proses penulisan lagu bakal mereka selesaikan sebelum akhir tahun 2015.

“Sebelum akhir tahun, kami akan banyak bekerja dan menulis, tapi kami tidak akan merekamnya dulu,” ujar Cornell kepada Guitar World Magazine.

Cornell menyatakan, mereka akan mulai menginjakan langkah serius dalam penggarapan album ini. Selama ini mereka memang tidak pernah bekerja berdasarkan kalender dan hanya berusaha mencapai target sebisa mungkin. Dengan gaya bekerja semacam ini, apakah mereka bisa menyelesaikannya sebelum akhir tahun?

Mereka pun terang-terangan mengatakan tidak mengerjakan album dengan terburu-buru. Hal yang pasti, Cornell tidak ingin euforia bisa kembali bermain bersama Soundgarden keburu surut. Jangan sampai album solo Cornell menjadi distraksi penggarapan album ini. Kita sudah menunggu cukup lama sejak dirilisnya album terakhir mereka tahun 2012.

Foto: 91x.com, antiquiet.com

0 COMMENTS