Soundgarden Masih Bungkam Soal Masa Depan Band Pasca Kematian Chris Cornell

  • By: NTP
  • Sabtu, 25 November 2017
  • 2301 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

 

Setelah Chris Cornell meninggal bunuh diri pada 18 Mei lalu, belum ada pernyataan resmi tentang masa depan Soundgarden. Grup grunge gaek ini belum bersuara banyak, baik soal kematian Cornell maupun masa depan mereka. Pada akhir September lalu, Matt Cameron (drum) akhirnya angkat bicara pada Billboard, walau tak mewakili Soundgarden.

“Saya pikir kami belum siap mengungkapkan apapun selain Kim (Thayil) dan Ben (Shepherd) dan saya sadar betul betapa bersedihnya para penggemar kami, karena pastinya kami juga merasakan hal yang sama.”

“Namun kami bertiga orang-orang pendiam, dan tengah memproses rasa berkabung dengan cara dan waktu kami masing-masing. Pastinya kami juga memikirkan para penggemar kami dan mencintai mereka sepenuh hati,” ujar Cameron.

[bacajuga]

Pada 29 September lalu, Cameron merilis single baru, “Time Can’t Wait” dari debut solo Cavedweller. Album ini direkam jauh sebelum Cornell meninggal di Detroit usai konser Soundgarden, walau lirik Cameron menyiratkan tentang peristiwa tersebut. Rasa terkejut dan sedih tampaknya masih menggelayuti Cameron.

“Saya rasa tidak ada cerita di album ini selain hal-hal yang sudah saya lalui baru-baru ini, rasa cinta yang melimpah dan rasa kehilangan yang dalam. Saya pikir itulah tema-tema utama di seluruh album ini,” pungkas Cameron.

0 COMMENTS