Soundtrack “HALLOWEEN” Garapan Atticus Ross dan Trent Reznor Dirilis Dalam Format Piringan Hitam

  • By: EA
  • Rabu, 24 October 2018
  • 654 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Scoring legendaris “Halloween” karya John Carpenter yang sudah diinterpretasi ulang oleh Trent Reznor dan Atticus Ross akan dirilis dalam format piringan hitam pada 26 Oktober. “Halloween” versi Reznor dan Ross akan dilepas melalui label Sacred Bones.

Moody dan gelap, ‘Halloween’ versi Trent Reznor dan Atticus Ross terdengar sebaik versi aslinya. Saya terkesan,” ujar sutradara kawakan John Carpenter. Coba dengar sendiri bagaimana interpretasi modern Reznor dan Ross yang sarat dengan distorsi elektronik.

“Saya ingat dengan jelas saat berumur 13 tahun bersama teman saya sedang menipu orang tua kami agar mereka mengizinkan kami menonton Halloween saat pertama kali dirilis pada 1978. Kami pulang dari bioskop dalam keadaan yang sama sekali berbeda. Kami merasa telah rusak dan terluka oleh hal yang betul-betul menakutkan bagi kami, dan lagu tema yang sudah tertanam di kepala masing-masing. John Carpenter, inilah salah kamu mengapa saya tumbuh besar seperti ini,” jelas Reznor dalam siaran pers.

Single berformat piringan hitam tersebut juga menggunakan sampul yang menampilkan bentuk dari antagonis utama Halloween, yaitu Michael Mayers alias The Shape. Myers menyamar menggunakan kain seprai putih dengan bingkai kacamata milik Bob, seorang remaja yang ia bunuh ketika sedang mengambil bir dari kulkas. 

0 COMMENTS

Info Terkait