Spotify Pet

Spotify Luncurkan Playlist untuk Hewan Peliharaan

  • By: NTP
  • Jumat, 17 January 2020
  • 543 Views
  • 8 Likes
  • 7 Shares

Spotify baru-baru ini meluncurkan playlist generator dan podcast untuk hewan peliharaan saat kalian tinggalkan beraktivitas. Platform musik digital yang saat ini memiliki 113 juta pelanggan ini menggunakan kuratorial algoritma untuk menyusun daftar putar tersebut.

Playlist peliharaan tersebut dapat diakses di situs Pet Playlist Spotify. Generator daftar putar ini memberikan lima pilihan hewan peliharaan: kucing, anjing, iguana, burung atau hamster.

Kemudian, generator tersebut akan meminta ciri-ciri kepribadian peliharaan kalian. Setelahnya, kalian dapat menambahkan nama serta foto peliharaan yang akan diproses menjadi ikon oleh Spotify.

Pet Playlist yang disusun oleh algoritma tersebut mempersepsi lagu-lagu favorit kalian sebagai operator dan akun tersebut. Seberapa cepat durasi, variasi lagu dan band, semua tergantung dari ciri kepribadian pilihan kalian.

Sementara itu, podcast My Dog’s Favourite Podcast adalah produksi Spotify bersama beberapa ahli binatang peliharaan untuk “mencoba mengurangi stress mereka”.

Podcast ini berlangsung dalam dua bagian yang berdurasi selama lima jam dan memuat suara-suara halus manusia, serta bebunyian ambient seperti hujan. My Dog’s Favourite Podcast tersebut diisi oleh dua aktor-aktris asal Britania Raya, Ralph Ineson (Game of Thrones) dan Jessica Raine (Call the Wife).

1 COMMENTS
  • SURIANTO

    Berteman

Info Terkait

superbuzz
191 views
superbuzz
266 views
superbuzz
196 views
supericon
96 views
superbuzz
201 views