Spotify Rilis Koleksi Playlist Berbasis Zodiac

Spotify Rilis Koleksi Playlist Berbasis Zodiac

  • By: NTP
  • Jumat, 18 January 2019
  • 837 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Spotify telah meluncurkan beberapa koleksi playlist baru yang terinspirasi dari urutan rasi bintang atau horoskop berjudul Cosmic Playlists. Daftar putar ini memuat koleksi lagu yang dipilih secara spesifik bagi setiap horoskop.

Daftar putar ini disusun oleh Spotify dan pakar astrologi, Chani Nicholas. Pada Januari ini, Cosmic Playlists memuat pilihan lagu untuk horoskop Capricorn. Sementara 11 playlist untuk sisa horoskop lainnya tersedia di laman Pop Culture situs Spotify.

Dalam wawancaranya dengan Spotify, Nicholas mengaku proses penyusunan 12 playlist tersebut dilakukan dengan membaca posisi rasi bintang secara astrologis.

“Astrologi adalah soal membaca suatu momen spesifik di waktu tertentu. Setiap momen memiliki tanda astrologis yang spesifik atau arketipe yang diasosiasikan dengannya, keduanya mendefinisikan momen tersebut.”

“Saya dan Spotify telah berkolaborasi untuk menentukan tema atas suatu momen rasi bintang, kemudian menyusun playlist yang merefleksikan hal tersebut,” jelas Nicholas.

Di bulan Januari, playlist khusus Capricorn memuat lagu-lagu dari Solange, James Blake, SZA, Kids See Ghosts, Ariana Grande, dan John Mayer.

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
215 views

Supertapes: Gizpel

supershow
364 views

Rich Brian Bakal Beraksi di Jakarta

supertapes
549 views

Supertapes: Pullo

supertapes
785 views

Supertapes: Tashoora

supertapes
737 views

Supertapes: Sal Priadi

supertapes
462 views

Supertapes: The Cat Police