i love you 3000 II

Stephanie Poetri Rajai Tangga Lagu Tiongkok!

  • By: NND
  • Kamis, 7 November 2019
  • 153 Views
  • 2 Likes
  • 4 Shares

Versi remix dari hits Stephanie Poetri, “I Love You 3000 II”, yang dikerjakan musisi asal Tiongkok sekaligus personel GOT7, Jackson Wang berhasil duduk di puncak tangga lagu Billboard Tiongkok. Pada 24 Oktober 2019, “I Love You 3000 II” bertengger di posisi nomor satu. Pencapaian ini akan segera disusul oleh perilisan debut album Jackson.

Versi remix single tersebut dirilis awal bulan Oktober kemarin oleh 88rising, label asal Amerika Serikat yang memfokuskan roster berisi musisi-musisi Asia. Label ini juga menaungi dua nama besar dari Indonesia, yakni NIKI dan Rich Brian.

Peluncuran versi remix tersebut turut serta masuk ke dalam albuk kompilasi HEAD IN THE CLOUDS II, festival musik garapan label tersebut.

Lagu versi asli “I Love You 3000” adalah single hit yang mencetak nilai baik di berbagai penjuru dunia. Unggahan video klip lagu orisinalnya di YouTube sudah mencapai 47 juta views.

Angka yang lebih besar juga nampak dalam halaman streaming. “I Love You 3000” berhasil menoreh 53 juta total stream semenjak dirilis. Bahkan, trek tersebut berhasil merajai charts Global Viral 50 di platform Spotify selama empat minggu.

Menyikapi remix Wang, keduanya pun kembali turun ke YouTube dengan video klip baru yang dikemas dengan nuansa riang dan fun. Belum lama diunggah, video “I Love You 3000 II” itu  sudah berhasil menjaring lebih dari 7 juta views.

Kita patut berbahagia, karena hadir lagi satu musisi muda Indonesia yang karyanya mampu bersaing hingga memimpin tangga lagu negara lain!

Umur memang bukan alasan. Meski masih berusia muda, penyanyi kelahiran tahun 2000 ini sudah berhasil menciptakan karya yang menjadi sensasi besar dalam musik pop global.

Tak aneh rasanya, karena Stephanie memang dibesarkan dengan musik. Ibunya Titi DJ, merupakan pop diva lokal dengan karier impresif. Ayahnya, Andrew Hollis juga demikian—seorang musisi dan guru musik.

Simak dan dengarkan “I Love You 3000 II” karya Stephanie Poetri dan Jackson Wang, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
49 views
superbuzz
28 views
superbuzz
73 views
superbuzz
37 views