Stephen Malkmus, Eks Vokalis Pavement Kembali dengan Album Baru

  • By: OGP
  • Jumat, 30 March 2018
  • 828 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Stephen Malkmus and the Jicks baru saja mengumumkan album terbaru bertajuk Sparkle Hard. Album ini dijadwalkan rilis serentak pada 18 Mei mendatang via Matador Records. Ini akan menjadi album studio ketujuh dari proyek eks vokalis Pavement tersebut.

Selain mengonfirmasi detail album anyarnya, Stephen Malkmus dkk juga melepas single kedua mereka berjudul “Shiggy”. Track berdurasi 3 menit 17 detik itu sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan musik digital seperti Spotify dan iTunes. “Shiggy” menyuguhkan nuansa fuzz yang kentara di dalam struktur lagu, mengingatkan kembali era kejayaan sang frontman, Stephen Malkmus bersama legenda indie rock Pavement.

Pada Februari lalu, Stephen Malkmus and the Jicks telah lebih dulu melayangkan single perdana bertajuk “Middle America” di jagat maya. Ini jadi karya pertama mereka, setelah sempat vakum empat tahun di belantika. Terakhir mereka menetaskan album penuh keenam, Wig Out at Jagbags (2014).

Stephen Malkmus and the Jicks merupakan proyekan ambisius dari sosok Stephen Malkmus. Sebelumnya pria berusia 51 tahun itu dikenal luas sebagai punggawa dari elit indie rock, Pavement. Stephen Malkmus and the Jicks terbentuk sejak tahun 2000, kini mereka beranggotakan kuartet Stephen Malkmus (vokal/gitar), Joanna Bolme (bass), Mike Clark (gitar), dan Jake Morris (drum).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
223 views
superbuzz
114 views
superbuzz
118 views
superbuzz
138 views