Stereolab

Stereolab Gelar Tur Reuni dan Rilis Ulang Tujuh Album Sekaligus

  • By: NTP
  • Sabtu, 23 February 2019
  • 371 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Stereolab resmi kembali setelah mengonfirmasi kabar reuni. Baru-baru ini mereka dijadwalkan tampil dalam rangkaian tur Eropa dan Amerika Utara, sekaligus merilis ulang beberapa album lawas era 90-an.

Kuartet avant-pop/elektronik/krautrock Inggris-Prancis ini membubarkan diri tepatnya satu dekade lalu. Tur mendatang akan menjadi penampilan mereka setelah vakum selama sepuluh tahun.

Mereka dijadwalkan untuk tampil di berbagai kota Eropa hingga pertengahan tahun. Rangkaian tur mereka akan berlanjut pada September dan Oktober mendatang.

Tak hanya akan tampil di Amerika Serikat, Stereolab juga akan mampir ke Kanada, tepatnya Montreal, Toronto dan Vancouver.

Tahun ini mereka juga akan merilis ulang tujuh album sekaligus. Mulai Mei mendatang, Stereolab akan melepas ulang dua album, berlanjut tiga album di bulan Agustus dan ditutup dua album di November.

Dua album yang akan dirilis ulang dalam waktu dekat adalah Transient Random Noise-Bursts with Announcements (1993) dan Mars Audiac Quintet (1994) pada 3 Mei mendatang dalam format digital, CD dan piringan hitam melalui Warp Records/Duophonic UHF.

Kedua album tersebut telah melewati proses remaster oleh Bo Kondren (bersama gitaris Tim Gane) dari tape rekaman asli. Keduanya akan dirilis bersama lagu-lagu tambahan seperti demo, alternate take dan mix yang belum pernah dirilis.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
119 views
superbuzz
360 views
superbuzz
272 views
superbuzz
218 views