Steven Tyler ‘Aerosmith’ Tulis Surat Gugatan Untuk Donald Trump Atas Penggunaan “Dream On” Tanpa Izin

  • By: LS
  • Rabu, 14 October 2015
  • 2657 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Donald Trump dan dunia rock sedang memiliki hubungan dekat akhir-akhir ini. Sehubungan dengan kampanye kandidat presiden yang sedang ia gembar-gemborkan, ia menggunakan musik dari para musisi untuk dipakai sebagai lagu pendukung. Suatu kesalahan yang fatal ketika salah satu lagu yang digunakannya ternyata belum mendapatkan izin resmi dari sang musisi.

Yeah, lagu “Dream On” milik Aerosmith ternyata digunakan tanpa sepengetahuan pemiliknya. Steven Tyler akhirnya angkat bicara dan mengirimi Trump surat gugatan karena menggunakan lagu ini tanpa izin. Padahal keduanya sempat memiliki hubungan baik di masa lalu. Seperti yang dilansir Loudwire, Trump sempat melantunkan tweet ketika menyaksikan konser Aerosmith dan kagum dengan band yang digawangi oleh Tyler ini.

Kisruh ini masih terus berlanjut. Menurut TMZ, Trump sudah membeli lisensi dari lagu ini untuk dipakai dalam kampanyenya, namun Tyler yang merupakan komposer dari lagu ini tidak mau “Dream On” sepenuhnya dipakai sebagai endorsement untuk kampanye Trump. 

If Trump For President does not comply with our demands, our client will be forced to pursue any and all legal or equitable remedies which our client may have against you.”

Pada akhirnya, Trump tetap bersikukuh ia memang telah membeli lisensi dari lagu ini. Namun, ia memutuskan untuk tidak memakai lagu ini dengan alasan yang tidak mau ia sebutkan. Rasa gengsi, kah, atau mungkin ia mau menjaga hubungan pertemanannya dengan Tyler?

Foto: abc7.com

0 COMMENTS

Info Terkait