Steven Wilson

Steven Wilson Sebut Greta Van Fleet 'Led Zeppelin Versi Boy Band'

  • By: NTP
  • Rabu, 20 March 2019
  • 677 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Mantan mastermind unit progressive rock Porcupine Tree, solis dan mastering engineer, Steven Wilson baru-baru ini menyebut Greta Van Fleet sebagai “Led Zeppelin versi boy band”.

Opini tersebut ia sampaikan saat diwawancara di program podcast asal Denmark, My Rock Podcast.

“Menurut saya mereka jelek bukan kepalang. Bagi saya mereka buruk, seperti sebuah lelucon. Mereka seperti band percontohan karena mereka masih muda, terlihat ganteng maka mereka seperti boy band dan memainkan musik seperti Led Zeppelin versi KW 3.

Namun mereka terlihat ganteng dan disokong oleh banyak media dan mesin komersial di belakang mereka, akhirnya mereka mampu meraih penonton dalam skala besar dalam waktu cepat berkat musik yang buruk. Saya yakin tidak akan ada siapapun yang mengenang mereka dalam waktu sepuluh tahun mendatang.

Mungkin mereka akan membuktikan bahwa opini ini salah dan mereka akan berkembang menjadi band yang bagus dan menggarap album yang bagus pula, tapi intinya saat ini mereka adalah band buruk. Seperti Led Zeppelin versi boy band,” cetus Wilson.

Saat ini, Greta Van Fleet memang band yang dianggap berpotensi sementara di sisi lain memainkan dan menghasilkan musik yang buruk. Walau demikian, popularitas mereka justru semakin melonjak.

Contohnya, mereka baru-baru ini dijadwalkan tampil di festival Lollapalooza cabang Chile, Argentina dan Brazil di bulan ini. Setelah itu, mereka juga akan menggelar tur Amerika Utara mulai Mei mendatang.

Sementara itu, Wilson sebentar lagi akan melepas box set piringan hitam berisi lima album berjudul Home Invasion: In Concert at the Royal Albert Hall pada 22 Maret mendatang.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
366 views

Naif, Jagoan Pop Sederhana

superbuzz
616 views

Merunut Album Terbaik Padi

supernoize
1349 views
superbuzz
342 views

5 Sutradara Video Klip Terkeren

superbuzz
175 views