Stinghaze

Stinghaze Hadir dengan Sengatan Rock 70-an

  • By: NND
  • Rabu, 7 August 2019
  • 652 Views
  • 9 Likes
  • 5 Shares

Didirikan pada April 2017, unit heavy rock Stinghaze mengusung sound klasik Led Zeppelin, Black Sabbath dan Deep Purple. Saat ini Stinghaze digawangi oleh Panji (Vokal), Yoga (Gitar), Rei (Gitar), Fikar (Bass) dan Risky (Additional Drummer).

Stinghaze kerap mengangkat isu sosial yang terjadi, dan kerap menggunakan musik sebagai media untuk menyuarakan masalah sosial yang meresahkan mereka.

Rilisan-rilisan lawas mereka, yakni “Distorsi” dan “Genosida” terasa memiliki benang merah isu sosial.

Kali ini, Stingaze gadir kembali dengan single terbaru berjuduk “Intrik”, yang sudah bisa diakses melalui layanan streaming dan musik digital, 30 Juli lalu.

Masih setia dengan skema mereka, di lagu ini Stinghaze Pemilihan Presiden 2019 pada Mei lalu. Tidak luput juga, Tragedi 22-23 Mei yang sempat mengekor peristiwa itu dikemas di lirik “Intrik”.

Stinghaze tetap berharap agar para pendengarnya bisa sadar dan merasakan keberadaan “intrik” di balik kejadian tersebut.

Proses rekaman lagu Intrik berlangsung di Apache Music Studio, Bekasi dalam waktu kurang dari 24 jam untuk merekam single ini. Proses rekaman “Intrik” juga membutuhkan improvisasi di beberapa bagian untuk menyempurnakan lagu ini.

Berikutnya, Stinghaze akan merekam dua lagu tambahan untuk melengkapi mini album yang rencanannya akan dirilis di akhir 2019. Dengarkan single “Intrik”, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
181 views
superbuzz
251 views
superbuzz
318 views