Stone Sour Rilis Cover ‘Running Free’ dari Iron Maiden

  • By: LS
  • Selasa, 24 November 2015
  • 2288 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Untuk Record Store Day nanti, Stone Sour bakal merilis EP Straight Outta Burbank yang berisi lagu-lagu cover dalam bentuk vinyl. Sebagai bocoran, mereka merilis salah satu track dari EP ini. Ya, mereka merilis cover Running Free” dari Iron Maiden lewat akun Youtube resmi Stone Sour.

Kepada Metal Hammer, Corey Taylor mengungkapkan dirinya memang fans berat Iron Maiden. Suatu tantangan tersendiri untuk membuat lagu cover dari idolanya ini, apalagi dengan formasi Stone Sour. Taylor yang juga merupakan member dari Slipknot mengungkapkan, “Kalau kita mau meng-cover sesuatu, kita harus membuat itu sebaik mungkin. Bukan rahasia bahwa saya merupakan penggemar berat Iron Maiden, karena.. Ini Iron Maiden! Mereka punya banyak lagu bagus dan saya pikir mereka punya dua vokalis yang menyempurnakan semuanya”.

[bacajuga]

 

Dua sosok yang membuat Taylor terkesan pada Iron Maiden adalah Paul Di’Anno dan Bruce Dickinson. Ia ingin mencari soul yang sama seperti yang mereka lakukan pada lagu “Running Free” bersama Iron Maiden. “Tanpa bermaksud menyinggung Blaze, ini semua tentang Di’Anno dan Dickinson untuk saya. Jadi, ini hanya tentang bagaiman mendapatkan tune yang kami inginkan dan “Running Free” memiliki energi yang kami cari,” tutur Taylor.

Selain berisi lagu cover dari Iron Maiden, EP Straight Outta Burbank juga bakal dilengkapi cover Sailin’ On” dari Bad Brains, “Gimme Shelter” dari Rolling Stones, “Too Fast for Love” dari Motley Crue dan “Season in the Abyss” dari Slayer.

Foto: alternativenation.net, metalinjection.net

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
724 views
superbuzz
901 views