Stone Temple Pilots Adakan Audisi Vokalis Baru

  • By: LS
  • Kamis, 25 February 2016
  • 1620 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Stone Temple Pilots memutuskan untuk tetap berjalan selagi mengalami kekosongan vokalis. Baru-baru ini mereka mengumumkan pencarian vokalis untuk menggantikan kekosongan posisi ini. Stone Temple Pilots menawarkan penampilan dengan tiga lagu dan mengundang siapa saja yang berminat mengisi posisi vokalis dan membuka kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Seperti yang dikutip dari situs Loudwire, Stone Temple Pilots cukup kewalahan dengan sayembara pencarian vokalis ini. Bassist Robert DeLeo mengungkapkan, ada sekitar 100 submisi yang masuk setiap harinya. “Ada beberapa orang berbakat di sana. Saya pikir melakukan hal ini adalah keputusan terbaik dan ini adalah bagian pertama untuk melihat apa yang orang-orang miliki. Tahap selanjutnya adalah menemui orang-orang ini dan mengetahui seperti apa mereka,” cetus DeLeo.

Mereka tidak akan sembarangan merekrut. Setelah mengetahui talenta dari masing-masing orang yang mengajukan diri menjadi vokalis, mereka ingin mengetahui sisi kepribadian pula. “Kami bakal menghabiskan banyak waktu bersama. Kami harus memilih orang yang tepat sekaligus vokalis yang tepat untuk membuat ini menjadi berkepanjangan,” tutur DeLeo.

Untuk audisi ini, mereka menggunakan lagu “Interstate Love Song”, “Trippin’ on a Hole” dan “Vasoline”. Ada banyak lirik di sana dan DeLeo mengemukakan, mereka akan menambahkan sesuatu yang baru dalam lagu-lagu tersebut. Mereka pun telah memiliki delapan lagu yang telah selesai direkam, saat Chester Bennington masih bergabung dengan Stone Temple Pilots.

Hingga saat ini, mereka telah menerima sekitar 5.000 pendaftar. Mereka akan menutup pendaftaran 7 Maret mendatang. Berminat untuk mengajukan diri?

Foto: Diffuser / NY Daily News

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
137 views
superbuzz
137 views
superbuzz
137 views
superbuzz
137 views
superbuzz
137 views
superbuzz
408 views