Stone Temple Pilots Akan Kembali ke Panggung dengan Vokalis Baru

  • By: NTP
  • Minggu, 5 November 2017
  • 1221 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Stone Temple Pilots dikabarkan akan segera tampil kembali di panggung. Setelah Scott Weiland meninggal dan Chester Bennington mengundurkan diri pada 2015, Stone Temple Pilots tak memiliki vokalis.

Trio ini akan tampil pada 14 November mendatang di Troubadour, Los Angeles. Stone Temple Pilots telah mengirim undangan pada para penonton terpilih, yaitu mereka yang menerima undangan elektronik mereka dan memenangi undian.

[bacajuga]

“Kami tengah mengerjakan materi baru bersama vokalis baru, tapi saya belum mau menyebut nama. Saya tidak tahu ia terkenal atau tidak, saya sendiri tidak melihatnya sebagai ‘musisi terkenal’. Kami sedang mengerjakan lagu-lagu baru dan harapannya album ini segera selesai, dan bisa dirilis sesegera mungkin,” ucap Robert DeLeo (bass) pada Rolling Stone AS, 28 September lalu.

Pada Loudwire, DeLeo mengakui bahwa proses audisi vokalis baru Stone Temple Pilots merupakan pekerjaan berat.

“Kami tidak mempekerjakan orang baru, kami tidak dibantu siapapun. Kami tidak punya tim manajemen untuk mengatur hal itu. Saya, Rob atau Eric secara pribadi memeriksa puluhan ribu lamaran. Tidak hanya sekali, tapi dua kali, mungkin saya menghabiskan waktu selama 100 di depan komputer. Kami memeriksa semua lamaran itu dan menemukan orang-orang berbakat. Kami sempat menemui bakat-bakat luar biasa. Namun prosesnya sangat melelahkan.”

“Proses itu cukup melelahkan tapi kamu justru tidak menemukan personil yang cocok lewat lamaran-lamaran itu. Kami sekarang masih mengurus banyak hal lain, tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas DeLeo.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
268 views
superbuzz
973 views
superbuzz
918 views
superbuzz
1863 views

5 Reuni Band Rock Terlaris