Stone Temple Pilots Siap Rilis Album Teranyar dengan Vokalis Baru

  • By: NTP
  • Senin, 12 February 2018
  • 1353 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Stone Temple Pilots rilis single terbaru “Roll Me Under” pada 31 Januari lalu. Ini adalah single kedua dari album terbaru, Stone Temple Pilots bersama vokalis anyar Jeff Gutt.

Album ini akan dirilis pada 16 Maret mendatang. November lalu, mereka telah melepas single perdana dari Stone Temple Pilots, “Meadow.”

“’Roll Me Under’ adalah salah satu lagu paling awal yang saya tulis di album ini, sekaligus nomor perdana yang dinyanyikan Jeff. Riff-riff lagu ini sudah hidup di kepala saya selama bertahun-tahun, sekarang adalah saat yang tepat untuk memainkan dan merekamnya,” jelas Robert DeLeo, bassis Stone Temple Pilots.

Kedua single ini akan mengisi Stone Temple Pilots, album terbaru mereka sejak 2010, serta karya perdana mereka sepeninggal Scott Weiland di tahun 2015. Posisi vokal STP sempat dihuni almarhum Chester Bennington, sebelum akhirnya diwariskan ke Gutt.

“Album ini terasa seperti sebuah perjalanan yang telah lengkap. Kegigihan adalah nafas album ini. Musik album ini penuh semangat hidup,” ungkap DeLeo.

Daftar lagu Stone Temple Pilots:

01. Middle Of Nowhere

02. Guilty

03. Meadow

04. Just A Little Lie

05. Six Eight

06. Thought She'd Be Mine

07. Roll Me Under

08. Never Enough

09. The Art Of Letting Go

10. Finest Hour

11. Good Shoes

12. Reds & Blues

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
63 views
superbuzz
37 views
supershow
133 views
superbuzz
41 views