Stone Temple Pilots Umumkan Vokalis Baru

  • By: OGP
  • Senin, 20 November 2017
  • 2148 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Terjawab sudah teka-teki siapa yang akan menduduki jabatan departemen vokal unit rock alternatif ternama Stone Temple Pilots (STP). Kali ini band asal San Diego, AS itu resmi melantik Jeff Gutt sebagai vokalis. Posisi pemegang mic di STP sempat dua tahun lowong, pasca ditinggal mangkat dua vokalis hebat, yakni Scott Weiland dan Chester Bennington.

Belum lama ini, DeLeo bersaudara telah memperkenalkan Gutt yang merupakan mantan kontestan X Factor sekaligus eks vokalis band nu metal, Dry Cell itu ke atas panggung klub rock legendaris Troubadour yang berlokasi di Los Angeles, AS pada Selasa (14/11) lalu. Bar yang mampu menampung kapasitas sebanyak 500 orang itu jadi saksi aksi perdana Jeff Gutt bersama STP.  

[bacajuga]

Saat bersiap memulai pertunjukan, STP langsung menghantam seisi venue dengan membawakan sederet tembang-tembang klasik andalan seperti “Plush”, “Wicked Garden”, hingga “Interstate Love Song”. Tak ayal, tepuk tangan dan sorak-sorai penonton pun seketika bergemuruh menyambut Gutt berpentas bersama DeLeo bersaudara (gitar & bass) dan Eric Kretz (drum).

Selain mengenalkan sang vokalis baru, kawanan STP pun langsung melemparkan single teranyar berjudul “Meadow” di jagat maya. Track gahar berdurasi tiga menit lebih itu jadi karya pertama sejak terakhir merilis album mini bertajuk High Rise bersama mendiang Chester Bennington pada tahun 2013 lalu. Lagu ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik digital yang tersedia.

"Tak ada yang dapat menggantikan posisi Scott (Weiland), dan aku tidak bermaksud begitu. Ia adalah legenda. Namun lagu-lagu ini harus dimainkan dan orang-orang ingin mendengarnya. Aku bangga mereka telah memilihku untuk membantu melanjutkan warisan band ini," ucap Jeff Gutt.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2189 views

5 Reuni Band Rock Terlaris

superbuzz
1353 views
supershow
3214 views
superbuzz
1393 views