Stray From the Path

Stray From The Path Bungkus Tur Eropa Menjadi Album Live

  • By: NND
  • Selasa, 14 May 2019
  • 374 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Unit hardcore/metal asal New York, Stray From The Path telah merilis detail bocoran album live terbaru mereka, Smash 'Em Up: Live In Europe 2019.

Album live itu direkam di sejumlah konser mereka saat tengah menggarap tur Eropa bersama While She Sleep, beberapa bulan lalu di awal 2019. Rangkaian tur mereka mencapai puncaknya pada venue ikonis Roundhouse, London.

"Kita memang ingin melakukan sebuah rekaman live dalam beberapa tahun belakangan, tapi takdir belum pernah membuka jalan. Kesempatan itu akhirnya hadir di tur terakhir kami, saat berkelana bersama While She Sleeps, dan kita sangat beruntung bisa menggarapnya hingga rampung," imbuh pihak band tersebut.

"Album ini mengambil latar di berbagai daerah sekitar dataran utama Eropa dan Britania Raya, dengan setiap lagu yang dimainkan dalam beberapa kota favorit kita di muka bumi. Semua materi yang terekam ini merupakan aksi panggung yang live, tanpa edit-an, tidak pula menggunakan backing tracks, dan seluruhnya ditulis oleh orang-orang yang tergabung dalam band ini," lanjut Stray From the Path.

Stray From The Path, yang sudah berdiri semenjak tahun 2001, juga menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu penggarapan album live terbaru mereka. Selain itu, ada gestur tambahan di balik penyusunan materi live mereka.

"Terima kasih kepada Julie Delcroix, Folrent Salfati, Moritz Hartmann, Daniel Gray, UNDF dan Sumerian Records atas bantuan kalian semua dalam merealisasikan rekaman ini.

Semua royalti yang kami dapatkan dari penjualan album live ini akan seutuhnya kami sumbangkan kedpada Hardcore Help Foundation dengan anuitas abadi (berlanjut tanpa batas waktu)," jelas mereka.

Simak salah satu cuplikan live mereka yang membawakan trek "First World Problem" bersama Sam Carter dari Architects ketika menyambangi Roundhouse di London melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
62 views
superbuzz
81 views
superbuzz
182 views
superbuzz
163 views