Streetwalker

Streetwalker Rilis Klip Trippy, ‘Wicked Woman’

  • By: NTP
  • Jumat, 15 March 2019
  • 98 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit hard rock asal Jakarta, Streetwalker resmi merilis video klip single terbaru dari album perdana mereka, “Wicked Woman”.

Setelah melewati pergantian personel, Andika Rahimi (drum) dan Ryan Afriansyah (bass) di akhir 2018 lalu dan hanya meninggalkan Agung (gitar) dan Tamjidi (vokal). Mereka telah melepas album Control Ur Mind di tahun 2015.

Pergantian tersebut terjadi saat album kedua Streetwalker sudah hampir rampung. Menurut siaran pers single tersebut, momen pergantian ini berselingan dengan peluncuran lagu “Worshipper”.

Mereka mengakui video klip ini dirilis untuk membangkitkan kembali api semangat setelah harus membangun ulang band. Streetwalker mengisahkan tentang seorang laki-laki yang dikhianati kekasihnya melalui sudut pandang sinematografi first person POV.

“Kita buat video klip ini  untuk ngebuka gerbang kejutan-kejutan lain dari kita yang bakalan keluar gak lama lagi dan menurut gue, ‘Wicked Woman’ adalah salah satu lagu yang paling anthemic dari StreetWalker dan cocok banget untuk dijadiin sign kalau Streetwalker siap meramaikan hangatnya skena permusikan,” jelas siaran pers “Wicked Woman”.

Klip single ini menampilkan tone dan corak dominan psikedelik bertemu dengan riff anthemic. Tak cukup sampai di situ, “Wicked Woman” juga menuturkan kisah patah hati dengan alur cerita trippy dan muram di beberapa bagian. Menurut Tamidji, konsep tersebut menunjukkan perasaan dibodohi oleh orang lain.

“Vibe warna yang dipilih menunjukan karateristik Streetwalker saat ini,“ imbuh Agung menyoal konsep dan arahan klip tersebut.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
274 views
superbuzz
280 views

Hursa Hadir dengan ‘Ruai’