PLEASURES X Bob Dylan

Streetwear Bertemu Folk di PLEASURES X Bob Dylan

  • By: NND
  • Senin, 29 July 2019
  • 368 Views
  • 11 Likes
  • 1 Shares

Bisakah kalian bayangkan bagaimana jadinya jika musik folk berpadu dengan streetwear?

Usai merilis jebolan kolaborasi terbarunya bersama Reebok, sepasang sneakers bersama yang terinspirasi oleh tema-tema BDSM, brand streetwear kenamaan, PLEASURES, kali ini merangkul Sony Music untuk merayakan karir dari penyanyi-penulis lagu ini.

Ya, PLEASURES dan Bob Dylan. Apakah kalian sudah siap?

Koleksi kapsul terbaru PLEASURES ini berisikan jajaran kaos lengan pendek dan lengan panjang yang dipercantik percikan grafis. Ada juga jaket hoodie, kemeja kancing lengan pendek, dan trucket hat.

Bermacam foto dari sang legenda tampak menghiasi deretan outfit dalam koleksi ini. Tidak hanya itu, lirik yang ditulis tangan dari lagu hit tahun 1965-nya, “Like a Rolling Stone” juga dipaparkan.

Seluruh koleksi itu berkisar dari US$36 hingga US$90 (sekitar Rp 500 ribu-Rp 1,2 juta) dan sudah diperjual belikan melalui toko online maupun offline. Segera amankan produknya di sini.

PLEASURES adalah sebuah brand streewear yang didirikan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada tahun 2015 silam. Dikepalai Alex James—lakon dibalik estetika mereka, ia menggunakan hal-hal yang ia gemari sewaktu remaja sebagai kiblat dari brand-nya.

Terlihat jelas pengaruh subkultur musik 80-an dan 90-an macam punk, post-punk, metal, hardcore, new wave, goth serta grunge di arahan estetika brand besutan James.

Wajar rasanya, mengingat Alex James sendiri besar di New York dan menghabiskan masa mudanya menyambangi tempat-tempat ikonik macam CBGB’s, Tramps, Maxwels, Coney Island High, ABC No Rio, dan semacamnya.

Ia dihadapkan dengan banyak komunitas mulai dari skaters, punk, anak-anak graffitti, seniman miskin, straight edge, kaum LGBT, hingga segala diantaranya.

James pindah ke L.A. untuk mendirikan PLEASURES karena menganggap suasana dan orang-orang di sana lebih terbuka. Di Los Angeles, ia merasa cocok berkarya dan membuat sesuatu yang baru.

Kali ini mereka sedikit keluar dari jalur wajar dengan menggandeng Bob Dylan. Namun tidak bisa dipungkiri, Bob Dylan yang dikemas dengan warna-warna hitam seperti pada koleksi PLEASURES, terlihat cukup apik—sangat terus terang dan tanpa basa-basi.

Minat? Jangan tunggu lama-lama, segera amankan sebelum kehabisan!

0 COMMENTS

Info Terkait