Studiorama

Studiorama Gelar Lelang Barang Musisi untuk Penggalangan Dana

  • By: GP
  • Rabu, 25 March 2020
  • 615 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Banyak cara yang dilakukan oleh industri musik untuk menyikapi pandemi yang tengah terjadi. Karena gimana lagi, industri musik, terutama acara off-air jadi kalah telak akibat pandemi itu. Akhirnya para musisi menyiasatinya dengan bikin tampil live streaming. Selain itu, terdapat juga penggalangan dana dari berbagai pelaku di industri.

Salah satunya adalah Studiorama, kolektif musik/seni yang berbasis di Jakarta. Buat membantu para korban pandemi, Studiorama menggelar pelelangan yang keuntungan penjualannya bakal disumbangkan ke situs penggalangan dana Kitabisa.com.

Uniknya di penggalangan dana ini, barang yang bakal dilelang adalah barang-barang preloved milik para musisi yang memang mereka sumbangkan. Para musisi yang terlibat adalah Rekti Yoewono (The Sigit), John Paul Patton (Kelompok Penerbang Roket), Negative Lovers, Reality Club, Munir, Sunmantra, dan Vira Talisa.

Barang-barang tersebut akan dilelang secara daring via akun Instagram Studiorama, dimulai dari hari ini, 25 Maret pukul 16.00-21.00 WIB sampai 6 April 2020. Rencananya akan ada satu barang per hari.

Musisi pertama yang barangnya dilelang adalah Rekti Yoewono. Frontman The Sigit itu melelang sepatu basketnya, Nike PG2 ACG, yang dibuka dengan harga Rp 250 ribu. Akhirnya lelang ditutup di harga Rp 400 ribu.

Lo tertarik? Silakan kunjungi langsung akun Instagram @studioramajkt buat ikutan lelang. Selain punya kesempatan bisa dapetin barang preloved musisi, lo juga bisa membantu para korban pandemi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Untuk lelang perdana Remote Auctioning, Rekti Yoewono dari The S.I.G.I.T. dan Mooner akan melepas sepatu basket kepunyaannya. “Ini adalah salah satu sepatu basket terbaik yang pernah saya kenakan. Sayang, ukurannya tidak terlalu pas jadi saya hanya sempat memakainya beberapa kali.” . Nama barang: Nike PG2 ACG Ukuran: US 9.5/UK 43 Kondisi: 90% Starting bid: Rp250.000 Buy now: Rp750.000 Kelipatan bid: Rp50.000 Waktu lelang: 25 Maret 2020, 16.00 – 21.00 WIB Tata cara lelang: 1. Bid pada kolom komentar. 2. Jump bid harus sesuai dengan kelipatan bid. 3. Bid yang masuk setelah tenggat waktu (21.00 WIB) dianggap tidak sah. 4. Bid yang dianggap sah akan kami tandai dengan me-‘like’ komentar. 5. Pembayaran oleh pemenang lelang wajib dilakukan setidaknya 1x24 jam ke nomor rekening yang kami kirim via DM. 6. Jika pemenang lelang tidak membayar dalam rentang waktu yang ditentukan, maka barang jatuh kepada pelelang kedua tertinggi. 7. Ongkos kirim ditanggung oleh pemenang lelang. 8. Studiorama akan selalu memonitor jalannya lelang dan berhak mengambil tindakan jika ada sesuatu yang mencurigakan.

A post shared by Studiorama (@studioramajkt) on

0 COMMENTS