Sugarkane, Band Noise Punk Asal Bogor, Rilis Album Mini Terbaru

  • By: OGP
  • Kamis, 21 December 2017
  • 2613 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu melepas single bising berjudul “Unhinged”, kini unit noise rock/riot grrrl Sugarkane resmi menelurkan album mini terbaru yang diberi judul In a Mess via label Hujan! Rekords dan Tromagnon Records.

Album ini resmi dirilis pada tanggal 19 Desember kemarin dalam format kaset pita. Ini juga merupakan kali ketiga duo label asal kota Bogor, Hujan! Rekords dan Trogmanon Records, berkolaborasi setelah sebelumnya kedua label ini sempat merilis album mini milik band punk nyentrik The Kuda dan grup indie rock potensial, Texpack. Untuk informasi dan pemesanan album lebih lanjut bisa langsung hubungi via hujanrekords@gmail.com.

In a Mess memuat total sebanyak 5 lagu berbahasa Inggris dengan tema lirik yang cukup lugas dan beragam. Album ini merupakan sebuah proyek musik yang solid dan meledak-ledak, bahkan sedari detik pertama dimulai. Sepanjang album, In a Mess menyajikan raungan distorsi kasar dengan ketukan drum yang bertenaga dan menderap, derau bass fuzzy, serta teriakan vokal wanita lantang.

Sugarkane terbentuk pada tahun 2014. Kini digawangi oleh kuartet Lucky (vokal), Omen (gitar), Regi (gitar/bass), dan Daryl (drum). Sebelumnya mereka juga sempat menceploskan album mini lainnya bertajuk Goof Around pada pertengahan 2016. Sugarkane turut terpengaruh oleh band-band punk riot grrrl dan noise rock seperti Babes In Toyland, The Muffs, Mudhoney, dan Bikini Kill.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
572 views
superbuzz
780 views
superbuzz
2483 views
superbuzz
2297 views
superbuzz
866 views