Suicidal Tendencies Rekrut Eks Gitaris The Dillinger Escape Plan

  • By: NTP
  • Rabu, 4 July 2018
  • 1009 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Suicidal Tendencies baru-baru ini mengumumkan bahwa gitaris Ben Weinman resmi menjadi personel tambahan selama tur musim panas. Weinman adalah mantan personel sekaligus pendiri dedengkot mathcore The Dillinger Escape Plan, yang membubarkan diri pada 29 Desember 2017.

Veteran asal Venice ini resmi mengumumkan kedatangan Weinman setelah mundurnya gitaris Jeff Pogan. Di akhir Juni lalu, Pogan menyatakan bahwa dia sudah bukan personel Suicidal Tendencies sejak akhir Mei.

Namun, padatnya jadwal Suicidal Tendencies menjelang serangkaian konser musim panas dalam beberapa minggu ke depan memaksa band veteran ini untuk segera mencari pengganti Pogan.

“Suicidal Tendencies sekarang sedang bersiap untuk berangkat menuju panggung tur di bulan Juli mendatang. Omong-omong soal tur, kami merasa sangat terhormat dan bersemangat karena Ben Weinman akan menjadi gitaris kami pada rangkaian tur tersebut.”

“Kami yakin kalian semua siap! Nyalakan kembang api dan selamat tanggal 4 Juli!” pungkas Suicidal Tendencies.

Veteran crossover hardcore ini baru merilis materi baru yaitu EP Get Your Fight On! pada Maret lalu. Album mini tersebut adalah rilisan perdana Suicidal Tendencies sejak World Gone Mad di tahun 2016.

0 COMMENTS

Info Terkait