Suicidal Tendencies Siap Luncurkan Album ke-13

  • By: NTP
  • Minggu, 12 August 2018
  • 909 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Suicidal Tendencies baru-baru ini mengumumkan album terbaru, Still Cyco Punk After All These Years, yang rencananya akan diluncurkan pada 7 September mendatang. Baru-baru ini, Suicidal Tendencies juga melepas single perdana, “F.U.B.A.R.” dalam format video lirik dan musik digital.

“Selama 35 tahun belakangan ST tidak pernah memikirkan soal musik yang tengah hangat atau keren. ST tidak meminta izin pada siapapun, sekaligus tidak peduli akan siapapun. Kami melakukan yang mereka inginkan karena keinginan sendiri, bukan karena ingin disukai,” tegas mereka.

Sikap ini sempat membuat mereka kesulitan; mereka dilarang tampil di Los Angeles, diganggu oleh polisi anti-huru hara dan pihak berwajib lainnya, bahkan Secret Service sempat mendatangi rumah vokalis Mike Muir.

“Setelah itu (lembaga sensor) PRMC juga ikut menganggu kami, tapi kami tetap bermusik dan ST menjadi soundtrack bagi pasukan Cyco di seluruh dunia, bagi punx, thrashers, metallers, skaters, surfers, para bajingan serta seluruh atlet olahraga ekstrem yang termotivasi oleh lagu-lagu ST untuk bangkit dan bergerak.”

Cyco Punk lives on! Untungnya tidak ada mesin waktu yang mengembalikan kita ke masa lalu. Album kali ini adalah karya Cyco Punk bertenaga tinggi bersama drummer legendaris, Dave Lombardo yang siap menghajar kalian semua!” tulis Suicidal Tendencies dalam siaran pers.

Suicidal Tendencies kini tengah menggelar tur Still Cyco Punk di Amerika Serikat hingga akhir 2018. Dalam rangkaian tur ini, Suicidal Tendencies akan memainkan album perdana Suicidal Tendencies (1983) di dua konser peluncuran album.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
115 views
superbuzz
103 views
supershow
144 views
superbuzz
182 views