Suicidal Tendencies Siap Luncurkan EP Terbaru

  • By: OGP
  • Senin, 1 January 2018
  • 1379 Views
  • 3 Likes
  • 56 Shares

Kampiun crossover thrash, Suicidal Tendencies siap melayangkan karya terbaru! Band rock berpengaruh itu siap melepas album mini bertajuk Get Your Fight On!. Rencananya album tersebut akan dirilis serentak pada 9 Maret mendatang. Album ini juga turut digarap oleh kolaborator lama, Paul Northfield selaku produser.

Sebelumnya Northfield sempat terlibat kerja sama dengan sederet band-band rock kelas kakap seperti Rush, Dream Theater, Hole hingga Queensrÿche. Sang produser pertama kali bekerja sama dengan Suicidal Tendencies saat penggarapan album keenam berjudul The Art of Rebellion (1992). Sejak dari itu, Paul Northfield jadi langganan tetap Suicidal Tendencies sebagai produser album-album mereka selanjutnya.

Untuk proses pengerjaan Get Your Fight On!, Sang frontman, Mike Muir belum lama ini juga mengaku kepada Kaaos TV, bahwa album terbaru Suicidal Tendencies nantinya akan lebih spesifik dari deretan album-album sebelumnya, dan dirinya pun menerangkan lirik yang dibuatnya menginterpretasikan tema politik yang kentara.

Di lain lain, dalam sebuah wawancara dengan Metal Wani awal tahun kemarin, sang drummer sekaligus eks personel Slayer, Dave Lombardo juga membeberkan jika dirinya merasa begitu antusias dalam proses rekaman album terbaru Suicidal Tendencies.

“Aku merasa Mike sedang berada di puncak permainannya, dan dia punya band besar dan sejarah besar dengan band ini dan aku pikir kami harus terus berjalan, dan aku harap dia melakukannya. Dan aku takkan berhenti memintanya untuk rekaman. Aku bakal memastikan bahwa aku akan terus mengganggunya: ‘Bro, kita harus merekamnya, mari lakukan hal itu. Ayo, rekam album baru, kenapa tidak?'” ungkap Lombardo dikutip via Blabbermouth.

“Aku mencoba untuk memotivasi para musisi karena tak ada alasan untuk berhenti. Kau harus terus merekam lagu, kau harus terus menciptakannya. Itulah yang kami lakukan untuk mencari nafkah,” imbuhnya. 

0 COMMENTS

Info Terkait