Suicide Silence Akui Puas dengan Album ‘Kontroversial’ Mereka

  • By: OGP
  • Minggu, 12 August 2018
  • 1758 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Setelah tahun lalu sempat jadi buah bibir, lantaran album terbaru dianggap tak layak rilis oleh sebagian fans, kini gitaris Suicide Silence, Chris Garza mengakui bahwa dirinya sama sekali tak menyesal telah menghasilkan album ‘kontroversial’ tersebut. Baginya ia telah mendapatkan keuntungan segalanya karena albumnya itu.

Seperti yang diketahui, album self titled Suicide Silence cukup mengundang kontroversi di jagat musik cadas, setelah ribuan fans setia ‘menyerang’ band kesayangannya tersebut. Para kalangan penggemar militan Suicide Silence itu kompak menggalang petisi agar album milik punggawa deathcore itu tak rilis. Fans menilai jika dua single di dalamnya, yakni “Doris” dan “Silence” dianggap kalah cadas dengan deretan karya Nickelback – band paling dibenci di dunia.

“Ini lucu, kami terbayar dalam segala hal tetapi tidak (berbentuk) secara finansial. Kami mendapat bayaran begitu banyak. Kami tak dibayar dengan omong kosong seperti penjualan rekaman dan uang,” ucap Garza dilansir melalui Loudersound.

“Ada hal-hal yang belum bisa aku katakan di sini, tetapi hal-hal lainnya yang terjadi begitu besar pengaruhnya bagi band kami karena album itu, 'Oh, kami telah mendengarkan lagu kalian. Apakah kalian tertarik masuk di film ini?”

“Ini adalah hal yang gila. Ini tak akan pernah terjadi jika kami tak merekam album tersebut. Kami mendapat bayaran dalam segala hal kecuali uang, jadi saat ini kami begitu bersemangat. Aku sangat berterima kasih,” pungkasnya.

1 COMMENTS
  • Mr.X

    TEEHEE

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
405 views
superbuzz
396 views
superbuzz
280 views