SUMAC Rilis Single Baru nan Krusial

  • By: NTP
  • Senin, 6 August 2018
  • 775 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Trio doom/post-metal SUMAC telah melepas single terbaru, “Attis’ Blade”. Sumac kembali menampilkan nomor heavy berlapis dengan aransemen kompleks berdurasi 15 menit.

Nomor ini adalah single dari album keempat Love in Shadow, yang akan dirilis pada 21 September mendatang melalui Thrill Jockey. Dengarkan di bawah ini:

“Sebelum SUMAC terbentuk dengan utuh, saya ingin menggunakan pendekatan baru untuk menulis lagu, yaitu dengan mengawinkan struktur yang sudah dibentuk dengan improvisasi bebas, kemudian mencoba mencari celah-celah cair di antara keduanya,” papar vokalis Aaron Turner.

“‘Attis’ Blade’ adalah sebuah terobosan baru bagi kami, karena lagu ini hampir mencapai tujuan tersebut dibanding materi lain yang pernah kami garap. Saya puas dengan lagu ini, dan yang lebih penting lagi, lagu ini krusial dalam proses evolusi kami.”

“Dalam lagu ini, saya merasa kami bertiga belajar untuk lebih memercayai satu sama lain, dan bisa meraih dimensi yang berbeda secara kolektif. Lirik lagu ini berbicara tentang ketertundukan terhadap hasrat dasar dan pertobatan setelah melanggar moralitas umum, serta perjalanan hidup yang mendorong seseorang ke arah perilaku disfungsional,” pungkas Turner.

Formasi SUMAC kini dihuni oleh para veteran doom/hardcore/post-metal seperti Aaron Turner (ISIS, Old Man Gloom, Mamiffer), Nick Yacyshyn (Baptists, Erosion) dan Brian Cook (Russian Circles).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
179 views
superbuzz
408 views
superbuzz
397 views
superbuzz
280 views