summerlane frenemy

Summerlane Siap Melaju dengan Formasi Baru

  • By: NND
  • Rabu, 18 September 2019
  • 800 Views
  • 11 Likes
  • 17 Shares

Setelah berhasil merilis EP This World Will Carry On Without You dua tahun lalu, juga merampungkan DEWATOUR—tur mereka di Bali tahun 2018, sekaligus beberapa festival di Jakarta dan sekitarnya, tiba waktunya bagi Summerlane—unit pop-punk Jakarta untuk meluncurkan single terbaru.

Maju dengan formasi baru seakan tidak menyurutkan semangat Summerlane untuk terus berkarya. Saat ini formasi mereka diisi dengan dua personil awal mereka, Johan (gitar) dan Vicky (gitar); yang sekarang dilengkapi dengan Ramdhan (drum), Bryan (bass), dan Riski (vokal) sebagai personel anyar.

Meski sudah diperkuat dengan personel baru, sound mereka tetap setia seperti rilisan sebelumnya. Mereka masih mengusung sound pop-punk masih menjadi fokus Summerlane, dan single terbaru ini pun masih berkutat dalam spektrum musik ini.

“FRENEMY” adalah single anyar mereka yang resmi mengudara pada tanggal 20 September mendatang. Single baru ini akan dirilis dalam format digital melalui layanan streaming dan musik digital.

Belum banyak detail yang beredar terkait lagu baru mereka ini, dengan judul—gabungan “Friend” dan “Enemy”—bahwa topiknya masih mengupas tema pop-punk kebanyakan: persoalan kehidupan remaja sehari-hari. Mungkin, trek ini akan menjadi sebuah trek yang relevan dengan kalian? Kita tunggu saja.

Peluncuran single ini justru tak membuat mereka malas. Sekarang, Summerlane sedang fokus mempersiapkan jadwal tur berikutnya. Tak hanya itu, mereka juga tengah mematangkan materi lagu-lagu terbaru, juga pembuatan video klip untuk single yang akan dirilis ini.

Catat tanggal rilisnya untuk segera mencicipi chemistry terbaru dari Summerlane dalam “FRENEMY” yang resmi beredar 20 September 2019 besok!

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Artikel menarik

Info Terkait

superbuzz
181 views
superbuzz
252 views
superbuzz
318 views