Sundancer

Sundancer Sorot Keindahan Lombok dalam Video Klip 'Kisah Pilu'

  • By: NND
  • Jumat, 19 July 2019
  • 538 Views
  • 8 Likes
  • 150 Shares

Sundancer—duo garage punk asal Mataram—telah meluncurkan video klip terbaru berjudul “Kisah Pilu”, yang sudah bisa kalian simak melalui kanal YouTube resmi mereka.

Rampung menggarap rangkaian tur mini Gelombang Cinta bersama The Dare, Sundancer menyempatkan diri menggarap video klip single terbaru.

“Kisah Pilu” adalah salah satu lagu dari EP perdana mereka, Musim Bercinta. Materi tersebut dirilis pada bulan Oktober tahun lalu, melalui Carimuka Records.

Sama  seperti video klip lagu sebelumnya—“Musim Bercinta”, usual suspects di balik “Kisah Pilu” adalah rekan-rekan dari Sepertiga Pictures, yaitu Praditya AK, Raditya KT, Indra P, Ramadhani Soekino dan Bramantyo.

Dikerjakan di kota Mataram, proses pengambilan gambar diusung dengan tema Explore Lombok, dan turut serta menggunakan materi-materi yang dikumpulkan melalui akun Instagram Explore Lombok. Foto-fotonya memaparkan keindahan alam di Lombok.

“(Saya) sangat terinspirasi dari pilihan warna dan sudut pandang unggahan akun Instagram tersebut. Tema tersebut sangat cocok dengan mood dari ‘Kisah Pilu” yang mengisahkan tentang perpisahan,” tulis Decky Jaguar, selaku penulis naskah dan sutradara melalui siaran pers.

Nomor yang sekarang sudah dikemas dengan video klip ini juga akan dimajukan sebagai single EP Musim Bercinta.

Sundancer menyatakan bahwa mereka tidak sabar lagi untuk menyuguhkan sederet materi baru. Rencana kerjasama dengan label yang berdomisili di Jakarta juga telah terjalin, dan rencana tersebut menghadirkan kesibukan baru bagi mereka.

Tunggu rilisan-rilisan apik mereka selanjutnya, dan selagi itu, simak juga klip dari “Kisah Pilu” yang menjadi single bagi EP Musim Bercinta, melalui video di bawah ini:

1 COMMENTS
  • Yumna37

    sekalian mepromosikan lombok

Info Terkait

superbuzz
187 views
superbuzz
204 views
superbuzz
287 views
superbuzz
355 views
superbuzz
297 views