Sunday With Chocolate Berbagi Pelik Kehidupan Remaja Lewat Album Mini Perdana

  • By: OGP
  • Selasa, 19 December 2017
  • 2784 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Unit pop punk asal Jakarta, Sunday With Chocolate (Sunwich) akhirnya resmi meluncurkan album mini perdana bertajuk Adolescence. Bersamaan dengan perilisan debut album mini mereka, komplotan belia ini juga merilis single bernuansa ceria berjudul “Sinari Masa Muda”. Di album Adolescence ini memuat repertoar sebanyak lima track.

Materi album Adolescence ini merupakan wujud representasi dari rentetan pengalaman yang dialami mereka sedari remaja. Dalam hal impian, percintaan, bullying dan persahabatan. Adolescence telah dirilis pada 3 Desember kemarin. Karya teranyarnya ini sudah bisa didengarkan melalui layanan streaming digital seperti Spotify, Apple Music, dan iTunes.

“Proses album ini sebenarnya dari pengalaman pribadi kita yang diambil dari segi kehidupan remaja, lalu kita tuangkan ke dalam nada, dan kita realisasikan di mini album Adolescence ini,” ujar Ibek, sang bassis, dilansir dari siaran pers yang diterima SuperMusic.ID.

“Konsep lagu ‘Sinari Masa Muda’, agar semua orang khususnya kaum remaja menyinari masa muda mereka dengan hal yang positif, tanpa ada hal negatif dalam kehidupannya.”

“Dalam album ini kita buat dengan penuh persiapan yang matang dan siap dirilis 3 Desember 2017 tepatnya di hari Minggu, Mengapa? Karena, hari Minggu adalah hari terbentuknya Sunday With Chocolate and so it’s special of day for us,” pungkasnya.

Sunday With Chocolate dibentuk pada tahun 2015. Mereka diperkuat kuartet Thomas (gitar/vokal), Ibek (bass), Fathy (gitar), dan Icha (drum). Awal mula berdiri, band ini bernama A Rose For Juliet. Namun seiring bergulirnya waktu, mereka akhirnya bertransformasi menjadi Sunday With Chocolate. Hingga kini Thomas dkk tetap konsisten dengan mengusung pop punk. 

0 COMMENTS