Sunflower Bean Umumkan Album Kedua, ‘Twentytwo in Blue’

  • By: OGP
  • Jumat, 19 January 2018
  • 1217 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Grup indie rock muda, Sunflower Bean baru saja mengumumkan album baru bertajuk Twentytwo in Blue. Album sophomore tersebut akan dirilis pada 23 Maret mendatang via label independen, Mom + Pop Records. Di album ini mereka juga bekerja sama dengan produser Jacob Portrait dan Matt Molnar.

Sebelum mengumumkan album anyarnya, band asal New York tersebut lebih dulu melepaskan dua single berjudul “I Was a Fool” di bulan November tahun lalu dan yang terbaru “Crisis Fest”. Kedua single ini sudah bisa didengarkan melalui berbagai layanan streaming musik seperti Spotify dan iTunes. Untuk video klip “Crisis Fest”, bisa dinikmati secara eksklusif di Apple Music. Video ini juga turut digarap oleh Andy DeLuca selaku sutradara.

“Kami ingin menulis sebuah lagu untuk mereka – sesuatu yang menangkap kecemasan tentang masa depan yang tak menentu. ‘Crisis Fest’ bukanlah tentang politik, tapi adalah tentang kekuatan kami, kaum muda di negeri ini,” ungkap mereka dilansir melalui wawancara via Consequence of Sound.

Sunflower Bean terbentuk pada tahun 2013. Saat ini formasi mereka diperkuat oleh trio Julia Cumming (vokal/bass), Nick Kivlen (gitar), dan Jacob Faber (drum). Sejauh ini, Sunflower Bean baru mencetak satu album penuh berjudul Human Ceremony (2016) via Fat Possum Records. Sang vokalis juga dikenal sebagai model dan telah muncul di berbagai merek mode seperti Saint Laurent, H&M, Diesel serta majalah mode seperti Vogue.

Berikut daftar lagu di album Twentytwo in Blue:

01. Burn It

02. I Was a Fool

03. Twentytwo

04. Crisis Fest

05. Memoria

06. Puppet Strings

07. Only A Moment

08. Human For

09. Any Way You Like

10. Sinking Sands

11. Oh No, Bye Bye

0 COMMENTS

Info Terkait