SUNN O))): Godok Bisnis Minuman Dewasa

  • By: NTP
  • Rabu, 12 April 2017
  • 1801 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi band yang menciptakan merek minuman sendiri. Kali datang dari duo eksperimental/drone metal ternama, Sunn O))). Para personil Sunn O))) dikabarkan tengah menggodok sebuah merek bir berdasarkan album Soused (2014), hasil kolaborasi mereka bersama penyanyi Scott Walker. Dilansir dari NPR (11/4), Sunn O))) bekerjasama dengan tiga tempat pembuatan bir (brewery), yaitu Right Proper, Stone, dan Pen Druid dalam proses penggodokan bir tersebut.

[bacajuga]

Album tersebut adalah kolaborasi abstrak Sunn O))) dan Scott Walker, seorang penyanyi/komposer asal Inggris, yang dirilis pada tahun 2014. Soused memperdengarkan salah satu musik Sunn O))) paling gelap dan aneh (pecutan banteng digunakan sebagai salah satu instrumen di Soused), yang melebur bersama rintihan berat Walker.

“Sebelum album Soused, kami merekam album berjudul Monoliths & Dimension. Bila dilihat dari perspektif kreativitas, album itu adalah puncaknya bagi kami. Tadinya kami tidak tahu harus melangkah ke mana, tapi kami memberanikan diri merekam album itu bersama Scott. Album itu adalah pendorong bagi kami untuk terus tampil dan maju, alih-alih mencemaskan bagaimana caranya melampaui album-album kami sebelumnya”, ujar Anderson dalam wawancara dengan NPR.

Bir Soused rencananya akan mengandung ragi dari negara Nordik (Eropa Utara dan Skandinavia), yang menghasilkan 7% alkohol per volumer. Penggunaan ragi tersebut adalah referensi terhadap musik-musik Skandinavia yang memengaruhi duo punggawa Sunn O))), Greg Anderson dan Stephen O’Malley.

Pabrik brewery Right Proper, yang dikepalai Nathan Zeender, juga sudah melepas produk bir putih (ale) gandum bernama Teeth of Lions Rule the Divine, yang merupakan salah satu proyek drone/doom Anderson dan O’Malley. Bir tersebut sudah tersedia di Washington, D.C., New York, Maryland, dan Virginia.

“Ini adalah cairan yang paling pahit dan kuat yang kamu pernah coba. Bir ini akan membuat kamu keheranan, pengecap rasa kamu tak akan tersisa sama sekali. Cairan ini tebal dan bertekstur lilin, seperti pomade, berwarna kuning kotor dan berbau seperti sebarel jeruk yang dipadatkan ke dalam kaleng,” jelas Zeender.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
579 views
superbuzz
515 views
superbuzz
561 views
superbuzz
642 views
superbuzz
1022 views