Sunn O)))

Sunn O))) Luncurkan Album Baru di Record Store Day 2019

  • By: NTP
  • Selasa, 12 March 2019
  • 172 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit drone Sunn O))) resmi berkolaborasi dengan perayaan tahunan Record Store Day (#RSD19) untuk merilis album terbaru mereka, Life Metal. Album tersebut akan dirilis dalam format CD dan piringan hitam 13 April melalui Southern Lord Records.

Life Metal adalah album perdana mereka setelah empat tahun, dan akan dipromosikan dengan rangkaian tur Amerika Serikat, tur perdana Sunn O))) sejak 2017.

Mereka menggarap Life Metal bersama produser dan gitaris kawakan, Steve Albini. Seperti biasa, Albini tidak mengklaim namanya sebagai produser album tersebut, melainkan engineer.

Selain merilis berbarengan dengan perayaan Record Store Day, Sunn O))) juga akan melepas Life Metal dengan menggelar sesi pemutaran perdana di London dan Paris. Kedua acara tersebut digelar secara gratis.

 “Dengan senang hati, kami mempersembahkan sesi-sesi pemutaran khusus album terbaru kami, Life Metal, yang digelar untuk publik. Kami berniat dan ingin mempersembahkan detil, warna dan eksistensi album ini melalui sistem pengeras suara berkualitas di muka umum sebagai perkenalan.”

“Salah satu hal paling menyenangkan saat memproduksi dan mastering album ini di studio adalah kami bisa mendengarkan materinya melalui pemutar high fidelity, sekaligus sound studio tertinggi yang didampingi oleh para ahli industri musik. Melalui sesi pemutaran publik ini, kami berharap agar dapat merekonstruksi pengalaman mendengarkan album ini di studio untuk kalian semua, yang akan digelar beberapa minggu sebelum album ini dilepas ke dunia,” tulis Stephen O’Malley dan Greg Anderson melalui siaran pers.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
395 views
superbuzz
86 views
superbuzz
229 views
superbuzz
307 views