SUPERGLAD: Resmi ‘Istirahatkan’ Buluk Untuk Sementara

  • By: NTP
  • Jumat, 2 June 2017
  • 11149 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pada Kamis (1/6) malam kemarin, Superglad mengumumkan bahwa sang vokalis/gitaris, Lukman ‘Buluk’ Laksmana, untuk sementara vakum dari Superglad. Kabar tersebut disampaikan Superglad lewat foto yang diunggah di akun Instagram resmi mereka.

“Hello Hero, per tanggal 1 Juni 2017, Superglad memutuskan untuk memvakumkan Luk’s. Untuk sementara posisi vocal akan diisi oleh additional. Keep support, walk together, rock together. Superglad.”

 

Show must go on.. #TERANGKANDUNIA

A post shared by Superglad (@superglad_band) on

Foto berisi kabar mengejutkan tersebut kemudian dihujani komentar para Hero (julukan penggemar Superglad) yang mencari kejelasan mengapa Buluk harus lepas dari Superglad untuk sementara. Formasi Superglad yang diisi Agus ‘Giox’ Purnomo (bass), Lukman ‘Buluk’ Laksmana (vokal/gitar), Dadi Yudistira ‘Berry’ (gitar) dan Frid Akbar ‘Barce’ (drum) memang belum pernah berubah.

Giox pun menjelaskan kepada SuperMusic.Id lewat sambungan telepon bahwa Buluk kini sedang beristirahat karena stres. Menurut Giox, kondisi itu sudah terjadi selama beberapa waktu.

“Dia lagi di pesantren, sama keluarganya dibawa ke pesantren. Stress, kecapean, dari tiga minggu yang lalu sih udah keliatan begitu,” ujar Giox saat dihubungi pada Jumat (2/6).

[bacajuga]

Walau demikian, Giox berkata bahwa Buluk memang butuh istirahat, dan perpisahan sementara ini bukanlah permasalahan di antar sesama personel Superglad. Walau demikian, Giox pun mengaku tak tahu masalah apa yang sedang menimpa Buluk.

“Buluk divakumkan biar dia istirahat, kayaknya dia emang butuh istirahat aja. Jadi bukan kita ada masalah sama dia, Superglad enggak pernah berantem dari dulu,” jelas Giox.

Momentum vakumnya Buluk yang hanya berjarak beberapa minggu setelah peluncuran album Terangkan Dunia pun diakui Giox menjadi kendala tersendiri bagi Superglad.

Namun, keputusan Buluk untuk beristirahat pun dihormati oleh para personel lain. Selama beberapa panggung ke depan, Superglad harus memakai jasa vokalis lain untuk menggantikan Buluk.

“Nah itu dia, kita lagi promo, kalo Buluknya dipaksain enggak bisa juga dia, ini udah dia yang ngomong.

“Sementara pake additional, kemarin kita sama Wisnu (Monkey To Millionaire), besok rencananya mau sama Dendi (Kunci/Mike’s Apartment). Sampai Buluk stabil baru kita sama dia lagi. Doain aja cepat manggung berempat lagi,” tutup Giox.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2856 views
supernoize
17185 views
superbuzz
4649 views
superbuzz
4492 views
superbuzz
2100 views