SUPERGLAD: Rilis Album Baru, ‘Terangkan Dunia’

  • By: GP
  • Senin, 1 May 2017
  • 3936 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet rocker berandalan ibu kota Superglad akhirnya telah merilis album terbaru bertajuk Terangkan Dunia pada 29 April kemarin. Album ketujuh tersebut menjadi penanda baru diskografi mereka setelah 14 tahun bergeliat di kancah musik rock Indonesia.

[bacajuga]

Lewat siarah pers yang diterima SuperMusic.ID, Superglad yang digawangi oleh Lukman ‘Buluk’ Laksamana (vokal/gitar), Agus ‘Giox’ Purnomo (bass), Akbar (drum), dan Dadi Yudistira (gitar) menerangkan bahwa album yang dirilis bersama demajors Records itu dipersembahkan kepada Hero (sebutan fans Superglad) dan tentunya segala penikmat musik. Superglad juga mengatakan bahwa album terbaru ini memiliki benang merah yang berkaitan dari album pertama hingga yang terakhir.

Di album berisi 13 lagu ini, Buluk dkk turut mengajak rekan-rekan musisi lain untuk terlibat dan berkontribusi di proses pengerjaan sebagai produser. Mereka adalah Iga Massardi (Barasuara) di lagu “Hi!”, Kin Aulia (The Fly) di “Raya”, Ricky Siahaan (Seringai) di “Bersiap Untuk Perang”, Yai Item di lagu “Dua”, dan Fafa di “Melody Buah Hati”, serta Andi dari Institut Musisi Jalanan, turut menciptakan lagu “Cukup” yang diaransemen ulang oleh Superglad.

Sebelumnya Superglad telah melepas single “Hi!” pada 3 Maret lalu, bertepatan dengan ulang tahun band ke-14. Kini dengan amunisi baru yang terkumpul dalam Terangkan Dunia, Superglad siap menginvasi kembali panggung-panggung musik rock.

Tonton videoklip single terbaru Superglad, "Hi!", di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
5 views
superbuzz
32 views
superbuzz
23 views
superbuzz
35 views