Superglad Rilis Single Terbaru, Umumkan ‘Pengganti’ Buluk

  • By: NTP
  • Selasa, 22 August 2017
  • 4194 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah melepas “Hi” pada Maret lalu, Superglad kini merilis single kedua dari album Terangkan Dunia yang berjudul, “Dua”. Single ini dirilis dalam format video lirik di kanal YouTube, SupergladTV, pada Selasa, 22 Agustus.

Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, pemilihan “Dua” sebagai single didasarkan pada pertentangannya atau antitesis dari single “Satu”, dari album Berandalan Ibukota (2013). Jika “Satu” merupakan dukungan untuk para sahabat Superglad yang divonis mengidap HIV/AIDS, maka “Dua” bercerita tentang hubungan sebuah pasangan.

[bacajuga]

“Lirik lagu ‘Dua’ bercerita tentang dua hati yang pernah bersama, yang pernah merasa seperti Adam dan Hawa memiliki dunia, tapi harus terpisah hanya karena ego masing-masing,” terang Superglad.

Pada kesempatan yang sama, Superglad juga menyampaikan bahwa vakumnya Lukman ‘Buluk’ Laksmana tidak menghalangi mereka untuk tampil. Setelah menggandeng Wisnu (Monkey To Millionaire) dan Dendi (Kunci/Mike’s) sebagai vokalis sementara, kini formasi Superglad dibantu pula oleh Said Satriyo (Black Teeth) pada vokal dan Aduy (Speak Up) pada gitar.

“Karena kehilangan Luk’s itu berarti kehilangan vokalis dan juga gitaris,” imbuh Superglad.

 

SUPERGAADD #GIOX #AKBAR #ADUY #DADI #DENDY #superglad #minusbuluks #jakartafair2017 #amityasia ????: @high_iso

A post shared by Superglad (@superglad_band) on

Menurut kabar terakhir yang diterima SuperMusic.ID di awal Juni lalu, Buluk tengah beristirahat dari Superglad atas saran keluarganya.

“Walaupun dengan keadaan saat ini, Superglad berjalan tak seimbang, karena masih vakumnya Luk’s (vokal), tapi hal ini tak menyurutkan semangat kami.”

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kita semua, karena sesungguhnya dua hati yang seharusnya bersama namun terpisah itu sungguh tidak menyenangkan,” tulis Superglad menutup.

Dengarkan single terbaru Superglad, "Dua", di bawah ini:

Foto: Facebook.com/supergladband

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
526 views
superbuzz
88 views
superbuzz
155 views
superbuzz
111 views